Dominasi Satu Cirebon Masih Tak Terbendung

JABAR EKSPRES – SMAN 1 Cirebon kembali raih kemenangan kontra SMAN 11 Bandung, di laga lanjutan gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024, di GOR Pajajaran Bandung, Rabu (16/10).

Andra Pradita cs berhasil benamkan mimpi pasukan Sebelas Bandung dengan skor akhir 39-14. Ini jadi modal penting bagi punggawa Rahmat Nugraha cs guna mencapai targetnya masuk ke babak Fantastic Four.

Mencuplik jalannya pertandingan, Smansa Cirebon ambil inisiatif kuasai jalannya babak kuarter pertama. Three poin zikra plus determinasi Fajar Wahyu Sulistyo mampu lebarkan margin poin dengan skor sementara 12-4.

Di kuarter kedua, laga berlangsung alot. Saling serang memenjakan mata para penonton yang hadir di GOR pajajaran Kota Bandung. Pemain bernomor punggung 11 Andra jadi pembeda pada laga kali ini. Assist plus torehan poinnya berhasil jauhkan margin poin menjadi 18-7.

Masuk kuarter ketiga keempat, Sebelas Bandung tak mampu kembangkan permainan. Smansa Cirebon tutup laga dengan skor akhir 39-14.

Pelatih Smansa Cirebon, Rahmat Nugraha mengaku inkonsistensi masih jadi masalah bagi para anak asuhnya. Namun menurutnya, evaluasi ini baik guna memaksimalkan permainan di laga penting.

“Masih banyak kekurangan lah, dan kita pastinya bakal evaluasi. Kedepan tim-tim bakal lebih sulit dan punya kualitas, kita akan tentunya akan lebih mempersiapkan dalam menatap laga selanjutnya,” ujarnya (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan