Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 15 Oktober 2024, Tayang Film Jumper

JABAR EKSPRES – Simak jadwal bioskop trans tv malam ini Selasa, 15 Oktober 2024, bakal tayang film Jumper dan film Death Wish.

Film Jumper akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Death Wish pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Jumper dan film Death Wish, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi trans tv.

Berikut ini ringkasan film Jumper dan film Death Wish yang akan tayang di bioskop trans tv malam ini.

Ringkasan Film Jumper

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda dengan kemampuan teleportasi tiba-tiba menemukan dirinya di tengah perang kuno antara orang-orang seperti dia dan para pemusnah massal mereka.

David Rice adalah seorang siswa SMA di Ann Arbor, yang ditelantarkan oleh ibunya saat berusia lima tahun, dan tinggal bersama ayahnya yang tidak berperasaan dan pecandu alkohol.

BACA JUGA: Sinopsis Film Mr. and Mrs. Smith, Aksi Pertarungan Brad Pitt dan Angelina Jolie

Ia tergila-gila pada Millie, seorang teman sekolah, dan diganggu oleh setidaknya satu teman sekelasnya.

Pada suatu hari di musim dingin, saat hendak tenggelam, ia menemukan bahwa ia dapat memindahkan dirinya sendiri secara instan ke tempat mana pun di Bumi.

Ia kabur dari rumah, pergi ke New York City, merampok brankas bank, dan menarik perhatian sekelompok pemburu pemerintah yang misterius.

Delapan tahun kemudian, para pemburu, yang dipimpin oleh Roland yang haus darah, berhasil menangkap David.

Ia pulang, mencari Millie, dan mengajaknya bepergian bersamanya. Baru kemudian ia menyadari bahwa Roland dan krunya sangat mematikan.

Saksikan selengkapnya film Jumper yang akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Death Wish

Film ini menceritakan tentang Dr. Paul Kersey adalah seorang ahli bedah trauma yang berpengalaman, seorang pria yang telah menghabiskan hidupnya untuk menyelamatkan banyak nyawa.

Saat serangkaian perampokan brutal melanda Chicago, Dr. Paul Kersey menyadari bahwa ia gagal melindungi orang-orang yang dicintainya saat perampok bertopeng brutal masuk ke rumahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan