Beri Dukungan Moral, Mantan KSAD Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurrahman Do’akan Paslon Ngatiyana-Adhit Menang di Pilkada Cimahi Mendatang

JABAR EKSPRES — Motivasi dan semangat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cimahi 2024 semakin kuat pada pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana-Adhitia Yudistira.

Kekuatan dan motivasi itu hadir lantaran banyaknya dukungan yang didapatkan dari berbagai tokoh dan elemen masyarakat terhadap pasangan nomor urut 2 itu.

Baru-baru ini, pasangan yang diusung partai Gerindra, PKB, PAN dan PPP ini bahkan mendapat dukungan langsung dari tokoh nasional yakni, Mantan Kepala Satuan Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI (Purn) Dudung Abdurrahman.

Dikutip dari status Whatapp Adhitia, Minggu (13/10), Dudung mengucapkan selamat dan mendoakan pasangan Ngatiyana-Adhit menang di Pilkada Cimahi yang akan datang.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses selalu kepada pasangan nomor urut 2, Letkol Infanteri purnawirawan Ngatiyana dan Kang Adit. Semoga dimenangkan dan Cimahi semakin happy,” ungkap, pria yang juga pernah menduduki jabatan Dandenma Mabes TNI itu.

Menanggapi dukungan yang diberikan Dudung, Calon Wakil Wali Cimahi Adhitia mengaku jika dukungan itu menjadi sebuah energi dan motivasi tersendiri bagi pasangan Ngatiyana-Adhit.

“Tentu saya sangat senang mendapat dukungan dan doa dari salah satu tokoh besar bangsa ini,” ungkap Adhit, melalui pesan singkat, Minggu (13/10).

Adhit juga mengaku sangat bahagia karena bisa menghabiskan akhir pekannya bersama seorang Jenderal yang telah menjadi mentor dan guru yang sangat dihormati. Terlebih, banyak wejangan dari sang Jenderal yang dapat diterima olehnya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas wejangan penuh makna dan nasihat yang begitu berharga,” ucapnya.

“Dukungan dan semangat yang diberikan untuk perjuangan saya dan Pak Ngatiyana dalam Pilwalkot Cimahi ini sungguh berarti. Menjadi sumber inspirasi, kekuatan, dan dorongan bagi kami untuk terus melangkah demi kemajuan Kota Cimahi yang lebih baik,” lanjutnya.

“Semoga segala kebaikan dan perhatian yang diberikan mendapat balasan terbaik dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya.

Sebelumnya, pasangan Ngatiyana-Adhit juga mendapat dukungan dari ribuan buruh. Dukungan tersebut diberikan para buruh karena mereka menilai jika pasangan Ngatiyana-Adhit dapat membawa solusi untuk permasalahan di Kota Cimahi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan