Grapix AI Tunda Scam, Masih Banyak Anggota Baru yang Mendaftar

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Grapix AI yang awalnya sudah menunjukkan gejala-gejala akan scam, kini tampak mulai kembali bergairah.

Grup obrolan juga mulai tampak kembali ramai dengan berbagai komentar para anggotanya, ada yang pamer bukti penarikan, ada yang menanyakan kapan waktu pencairan dan ada pula yang minta angota barunya dimasukkan ke grup.

Dengan banyaknya permintaan masuk grup baru ini, membuktikan bahwa aplikasi ini masih memiliki banyak peminat.

Baca juga : Menjelang SCAM, Grapix AI Perbarui Produk GPU Menjadi Lebih Mahal

Tidak heran karena masih banyak yang membagikan link pendaftaran dengan kode referral anggota lama yang mencoba mencari anggota baru melalui sosial media.

Dalam sehari bisa puluhan anggota baru yang masuk, terbukti banyak juga yang menanyakan bagaimana cara deposit, akun ewallet apa saja yang bisa digunakan selain rekening bank dan banyak pertanyaan lainnya.

Dengan banyaknya anggota baru yang mendaftar, berarti masih akan banyak yang melakukan deposit. ini membuat perputaran uang di dalam aplikasi ini masih berjalan lancar, sehingga besar kemungkinan tidak akan scam dalam waktu dekat, karena bandar ponzi masih merasa mendapat keuntungan dari aplikasi ini.

Biasanya aplikasi akan scam jika sudah tidak ada yang mendaftar dan yang deposit semakin sedikit.

Baca juga : Sampai Kapan GRAPIX AI Tidak Bisa Klik WD? ini Kata Admin

Namun yang terjadi di aplikasi ini, justru promosi makin gencar, bahkan banyak yang mengadakan pertemuan akbar untuk mempromosikan aplikasi ini.

Lalu apakah aplikasi ini masih aman? jika dari faktor keamanan, jelas aplikasi ini tidak aman, sebagai aplikasi ponzi, Grapix AI beresiko besar menjadi penipuan seperti XFA AI yang scam satu bulan lalu.

Namun jika ditanya apakah menguntungkan, bisa jadi aplikasi ini memang menguntungkan saat ini, namun tidak bisa diprediksi kapan akan mengalami scam dan mennipu semua anggotanya.

Risiko kehilangan uang diaplikasi ini memang selalu ada, karenanya untuk mengurangi risiko tersebut, sebaiknya tidak lagi deposit dan menghindari bermain aplikasi ini, agar tidak menjadi salah satu korbannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan