AEON MALL Deltamas Suguhkan Kemeriahan Fase Kedua Grand Opening dengan Tema “Endless Euphoria”

JABAR EKSPRES – Setelah sukses dengan Grand Opening pada Maret 2024, AEON MALL Deltamas, pusat perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara, kembali memukau pengunjung dengan acara spektakuler bertajuk “Endless Euphoria.” Acara ini menjanjikan pengalaman kebahagiaan yang tak ada habisnya, mengajak pengunjung untuk menikmati momen tak terlupakan sepanjang kuartal akhir 2024.

“Endless Euphoria” bukan hanya sekadar perayaan fase kedua dari Grand Opening, tetapi juga bagian dari upaya AEON MALL Deltamas untuk mendukung seluruh tenant dalam menghadapi akhir tahun.

Menurut Sri Prayogio, General Manager Mall Operation AEON MALL Deltamas, yang diwakili oleh Wahyu Hidayati selaku Operation Manager AEON MALL Deltamas mengatakan, acara ini juga menandai kehadiran beberapa brand ternama, seperti UNIQLO, DECATHLON, dan ACE Hardware, yang akan memperkokoh posisi AEON MALL Deltamas sebagai destinasi belanja terlengkap di Cikarang.

“Kami telah mencapai tingkat okupansi sebesar 84 persen, dan dengan tenant-tenant baru yang segera bergabung, kami optimis okupansi bisa mencapai 91 persen pada akhir tahun,” ungkap Wahyu Hidayati, pada Jum’at (11/10/2024).

Wahyu Hidayati menjelaskan, Sejak opening pada Maret 2024 lalu hingga saat ini pihaknya selalu konsisten menghadirkan berbagai acara dan program menarik seperti Playfull Holiday yang hadir saat musim liburan sekolah Juni lalu, Merdeka Belanja yang memberikan berbagai diskon dan free voucher untuk pelanggan, Nonton Bareng Supershow Soccer dan Meet & Greet Artis yang bekerja sama dengan stasiun televisi dan masih banyak lagi.

“Dengan kesuksesan pada setiap acara yang telah dilakukan, kami optimis bisa mencapai satu juta pengunjung selama acara Endless Euphoria, dan kami berharap dengan traffic yang tinggi tentu akan menjadi dukungan dan peluang untuk seluruh tenant,” ungkapnya.

Tidak kalah dengan acara Grand Opening sebelumnya yang dilakukan selama satu bulan, acara Endless Euphoria ini pun akan berlangsung selama 24 hari yakni mulai 11 Oktober hingga 3 November 2024.

Program dan Hiburan Menarik

Acara ini tak hanya menghadirkan tenant besar, tetapi juga serangkaian hiburan dan program menarik. Pengunjung bisa menikmati penampilan dari musisi-musisi top Indonesia seperti Anggi Marito, Ghea Indrawari, Yovie And Nuno, Nyoman Paul, Dikta Wicaksono, Cokelat, Nadhif Basalamah, hingga Nidji dan D’masiv. Penampilan tersebut akan digelar di berbagai lokasi, termasuk East Atrium, Forest Plaza, Parkir Zona F, dan Rooftop.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan