Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East Siap Menggebrak Kota Bandung

JABAR EKSPRES – Kejuaraan bola basket antar pelajar sekaligus terbesar se-Tanah Air bakal kembali menggebrak Kota Bandung. GOR Pajajaran kembali dipilih menjadi venue gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java – East, 12 hingga 26 Oktober tahun ini.

Tak jauh berbeda dengan musim lalu, DBL Bandung tahun ini bakal kembali diikuti sebanyak 52 tim yang terdiri dari 36 tim putra dan 16 tim putri. Keseluruhan tim tersebut bakal memperebutkan gelar juara DBL Bandung dengan format sistem gugur.

Tahun lalu, putra-putri BPK Penabur Cirebon sukses mengawinkan gelar juara Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java – East. Oleh karena itu, patut kita tunggu kiprah kedua tim tersebut ditengah ambisi tim lain yang ingin melengserkan dari singgasana jawara.

BACA JUGA: Dokter Rayendra – Eka Maulana: Gambaran Anak Muda Kota Bogor Sesungguhnya

Terlebih sistem kompetisi mengharuskan tiap tim tampil secara all out, yang artinya setiap laga bersifat do or die.

Oleh karena itu, tim-tim Fantastic Four bakal kembali menjajal kualitas tim asal ujung utara Jawa Barat tersebut. Di sektor putra, SMAN 1 Cirebon, SMA Trimulia, dan SMA Trinitas Bandung yang siap memberi kejutan pada gelaran tahun ini.

Di sisi putri, ada pula tim putri SMAN 1 Cimahi dan SMA 1 BPK Penabur Bandung yang juga lolos ke babak Fantastic Four DBL Bandung tahun lalu. Mereka juga kembali ke lingkaran persaingan di musim ini.

BACA JUGA: Pasar Cihapit Kota Bandung, Bertransformasi jadi Pasar Digital

Selain tim basket yang bakal bertanding di DBL Bandung musim ini, ada pula tim dance yang juga akan berkompetisi di DBL Dance Competition 2024 West Java-East. Total ada 46 tim dance yang bertarung di DBL Dance Competition 2024 Bandung.

Atmosfer pertandingan pun juga bakal tersaji di kursi tribun Gor Pajajaran, Kota Bandung. Energi positif lewat chants-chants menarik bakal disuguhkan para suporter, di setiap tim kebanggannya bertanding. Euforia mereka diharapkan dapat membuat semangat para pemain meningkat.

Pastikan kamu hadir di tribun dan mendukung sekolah tercinta. DBL Bandung musim ini akan menyuguhkan laga-laga seru nan menegangkan. Digelarnya ajang bergengsi ini bakal dimulai Sabtu, 12 Oktober 2024. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan