Hadirkan Line Up yang Menarik, CooLAb Fest 2024 Siap Guncang Bandung!

JABAR EKSPRES – Kota Bandung emang jadi pusatnya event konser, kali ini Kota Bandung  menjadi tuan rumah CooLAb Fest berikutnya, yang akan diselenggarakan pada 13 Oktober 2024 di Lapangan Wiradhika Secapa AD.

Pada tahun lalu, CooLAb Fest sukses mengguncang Yogyakarta, Malang, dan Bandung dengan menyuguhkan penampilan artis-artis papan atas seperti Noah, Tulus, Kahitna, Vierratale, dan masih banyak lagi.

Kali ini CooLAb Fest 2024 akan diadakan di Bandung sebagai kota ketiga, setelah sukses sebelumnya di selenggarakan di Palangkaraya dan Malang.

Bukan hanya menawarkan hiburan berkualitas, CooLAb Fest 2024 hadir dengan lineup artis yang dijamin memikat hati semua pengunjung. Di antaranya adalah band-band populer seperti For Revenge, Tipe-X, dan Rebellion Rose, serta bintang besar lainnya seperti Bale, Hindia, Wisnu Santika, Denny Caknan, NDX AKA, Gildcoustic, Nadin Amizah, Adna Veron, dan Hura Hura Club.

Selain pengalaman musik yang luar biasa, CooLAb Fest juga menghadirkan kolaborasi menarik antar artis juga dijamin membuat suasana konser lebih seru dan penuh kejutan. CooLAb Fest juga menawarkan berbagai aktivitas seru seperti DJ Audition, tenant kuliner, photobooth, livecam cari jodoh, dan banyak konten tak terlupakan lainnya.

Tiket CooLAb Fest 2024 Bandung sudah bisa didapatkan di tiketapasaja.com. Saat ini, tiket telah memasuki presale 2 dengan harga Rp 125.000 untuk kategori Festival dan Rp 250.000 untuk kategori VIP.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa cek melalui Instagram resmi @coolabfest. Bersiaplah, karena CooLAb Fest 2024 akan mengguncang Bandung dengan lebih meriah dan penuh kejutan.

Tinggalkan Balasan