Dokter Rayendra – Eka Maulana: Gambaran Anak Muda Kota Bogor Sesungguhnya

BACA JUGA: Menjelang SCAM, Grapix AI Perbarui Produk GPU Menjadi Lebih Mahal

Sementra itu Andi Setiawan salah satu tokoh anak muda di Kota Bogor menyatakan kekagumannya terhadap pasangan Dokter Rayendra dan Eka Maulana.

“Mereka adalah sosok pemimpin yang sangat relevan dengan kebutuhan anak muda saat ini. Dengan usia yang masih muda, mereka bisa memahami betul aspirasi dan harapan generasi kita. Saya melihat mereka punya visi jangka panjang yang sesuai dengan tuntutan zaman, terutama dalam hal inovasi dan pendidikan,” ungkap Andi.

Siti Rahmawati anak muda lainnya juga memberikan dukungan penuh kepada paslon ini.

Menurutnya, Eka Maulana memberikan inspirasi nyata bagi anak muda di bidang olahraga dan disiplin diri.

“Eka Maulana adalah contoh bagaimana anak muda bisa sukses dan memberikan kontribusi bagi masyarakat. Tidak hanya di lapangan, tapi juga dengan perannya sebagai calon pemimpin yang peduli akan keberlanjutan dan kesejahteraan lingkungan,” ujar Siti.

BACA JUGA: Kesempatan Saldo DANA Gratis hingga 13 Oktober 2024, Ikuti 3 Cara Ini!

Di tempat yang sama, Fajar Pratama, melihat bahwa pasangan Dokter Rayendra dan Eka Maulana akan membawa angin segar bagi dunia usaha dan kreativitas di Bogor.

“Sebagai pengusaha muda, saya butuh pemimpin yang bisa menciptakan iklim usaha yang ramah bagi inovasi dan teknologi. Saya yakin Dokter Rayendra dan Eka Maulana bisa membawa perubahan di bidang ini. Mereka paham betul pentingnya inovasi dan dukungan terhadap startup-startup lokal,” kata Fajar.

Dengan semakin banyaknya dukungan dari kalangan anak muda yang melihat Dokter Rayendra dan Eka Maulana sebagai pemimpin yang mewakili aspirasi mereka, paslon ini terus memantapkan diri sebagai pilihan favorit bagi generasi milenial Kota Bogor.

“Mereka tak hanya sekadar idola, tetapi juga sosok pemimpin yang diidamkan untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan