Link Tes Kalkulator Kesehatan Mental 2024, Coba Sekarang Gratis!

JABAR EKSPRES – Hari Kesehatan Mental Sedunia diperingati setiap tanggal 10 Oktober dengan tujuan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kesehatan mental.

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk memperingati hari ini adalah dengan mengikuti tes kalkulator kesehatan mental online.

Tes ini memberikan gambaran kondisi mental Anda di tahun 2024 dan membantu Anda lebih memahami serta mengontrol kesejahteraan mental Anda di masa depan.

Tes kalkulator kesehatan mental ini awalnya menjadi populer di TikTok, terutama versi gratis yang disediakan oleh UNAIR untuk remaja.

BACA JUGA: 5 Manfaat Senyum untuk Kesehatan Mental

Sayangnya, saat ini link tersebut sudah tidak bisa diakses. Namun, Anda tetap bisa mengikuti tes kesehatan mental 2024 melalui situs lain yang menyediakan layanan serupa secara gratis.

Tes ini mudah diikuti dan dirancang sebagai alat bantu hiburan yang memberikan gambaran kasar tentang kondisi mental Anda.

Cara Mengikuti Tes Kalkulator Kesehatan Mental 2024

  1. Klik link berikut: [KLIK DI SINI]
  2. Jawab semua pertanyaan yang tersedia dengan jujur.
  3. Pilih jawaban yang paling sesuai dengan kondisi diri Anda saat ini.
  4. Setelah menjawab semua pertanyaan, klik tombol “Kirim.”
  5. Lihat hasil tes dengan mengklik “Lihat Skor.”

Meski tes ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengevaluasi kesehatan mental, Anda tetap perlu diingat bahwa hasilnya hanya bersifat hiburan.

Jika Anda merasa memiliki masalah kesehatan mental yang serius, langkah terbaik adalah berkonsultasi dengan profesional, seperti psikolog atau psikiater, untuk mendapatkan diagnosis dan penanganan yang tepat.

Jangan lupa untuk mengikuti tes kesehatan mental ini dan bagikan pengalaman Anda! Mengapa tidak mengajak teman-teman Anda untuk ikut juga?

Semakin banyak yang sadar akan pentingnya kesehatan mental, semakin baik dunia kita! Ayo, coba tes sekarang dan lihat bagaimana kondisi mental Anda!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan