Program Merdeka Sinyal, Telkomsel Hadirkan Layanan Seluler Perluas Cakupan Jaringan hingga Pelosok di Desa Gunung Jampang, Kabupaten Garut

JABAR EKSPRES – Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di kawasan menegaskan kembali komitmennya yang terinspirasi oleh Semangat Indonesia dan sejalan dengan visi serta misi perusahaan untuk menghadirkan solusi inovatif yang memberdayakan masyarakat, bernilai tambah, dan membawa kemajuan bagi bangsa.

Komitmen tersebut salah satunya diwujudkan melalui perluasan cakupan jaringan dengan pemasangan Base Transceiver Station (BTS) di Desa Gunung Jampang, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Peresmian BTS tersebut dilakukan Rabu (2/10) oleh manajemen Telkomsel Regional Jawa Barat dan Kepala Desa Gunung Jampang Rahmat Hidayat.

Inisiatif ini merupakan bagian dari Program Merdeka Sinyal oleh Telkomsel yang secara konsisten dilakukan untuk menghadirkan jaringan seluler di daerah yang memiliki tantangan geografis.

General Manager Region Network Operations and Productivity Jawa Barat Telkomsel, Henry Ganda Purba, mengatakan, Pihaknya sangat berterima kasih atas sambutan hangat masyarakat Desa Gunung Jampang dan sekitarnya atas inisiatif program Telkomsel, Merdeka Sinyal yang menghadirkan BTS baru di wilayah tersebut.

BACA JUGA: Telkomsel Bersama AWS Apresiasi Finalis Program Inklusi Digital ‘Terampil di Awan’ dengan Fun and Inspiring Trip ke Bandung

“Sejalan dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi oleh semangat Indonesia, kami berharap perluasan jaringan yang kami hadirkan dapat menjadi katalisator utama dalam menggerakkan ekonomi masyarakat serta memberi dampak positif. Ke depannya, Telkomsel berkomitmen terus melakukan inisiatif-inisiatif pemerataan konektivitas digital hingga pelosok negeri,” ujar Henry dalam keterangan resmi yang diterima di Bandung, Rabu (8/10/2024).

Sementara itu, General Manager Consumer Business Region Jawa Barat Telkomsel, Erwin Tandra Saragih mengatakan, Pihaknya akan terus menyalakan semangat Indonesia dalam melayani dan mendampingi seluruh bangsa untuk bersama dan bergotong royong memajukan ekosistem digital Tanah Air.

“Semangat tersebut kami wujudkan juga di Desa Gunung Jampang dengan menyediakan ratusan kartu perdana by.U dan Telkomsel Prabayar yang dilengkapi paket data bagi masyarakat Desa Gunung Jampang dan sekitarnya. Kami harap berbagai produk dan layanan Telkomsel dapat mendukung masyarakat untuk terus bertumbuh dan berkembang, membuka lebih banyak peluang kemajuan yang berkelanjutan,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan