Barraja Deklarasikan Dukungan untuk Rudy-Jaro: Membangun Bogor yang Istimewa dan Gemilang

JABAR EKSPRES – Barisan Relawan Rudy-Jaro Ade (Barraja) resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati no urut 01 Rudy Susmanto – Jaro Ade.

Deklarasi dukungan itu berlangsung di Garbera Hotel and Convention di Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (9/10).

Ketua Barraja, Rausan Ali Syahnurqi mengatakan, relawan ini dibentuk atas inisiatif untuk memajukan Kabupaten Bogor, salah satunya dengan memberikan dukungan kepada pasangan Rusy Susmanto-Jaro Ade.

Rausan menjelaskan, relawan yang dibentuknya memiliki tanggungjawab untuk menjadikan Rudy dan Jaro Ade sebagai bupati dan wakil bupati Bogor periode 2024-2029.

“Jadi intinya kami telah selesai acara deklarasi ini, dan Pak Rudy telah mengesahkan dan Alhamdulillah kami akan terus berjuang bersama untuk membangun Kabupaten Bogor yang gemilang dan istimewa,” ujarnya kepada media.

Barraja sendiri, sambung Ruslan didominasi oleh kaum milenial dan gen z yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Bogor.

“Ya kami akan turun dan gerak ke masyarakat dan itu pergerakan kita sampai ke desa, kecamatan juga ada, mungkin itu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ruslan menambahkan, sosok Rudy Susmanto sendiri memiliki kualitas dan kapasitas yang sangat luar biasa dalam berpolitik.

“Dan saya yakin pak Rudy itu bisa membangun Kabupaten Bogor yang maju dan melesat seperti yang dikatakan pak Rudy,” tungkasnya.

Ditempat yang sama, calon bupati Bogor Rudy Susmanto, menyampaikan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan Barraja.

Rudy juga sempat menceritakan tentang dirinya kepada relawan, di mana ia memulai karir politiknya dari nol.

“Itulah saya. Saya memulainya dari nol,” kata Wasekjen DPP Gerindra ini.

Ia juga menyampaikan alasannya maju dan ikut berkontestasi pada Pilkada 2024. Menurut Rudy, sebelumnya dirinya tidak punya niatan maju sebagai calon bupati Bogor.

Namun, niatannya itu berubah setelah Presiden terpilih Prabowo Subianto memintanya untuk memenangkan pilkada.

Sebab, lanjut Rudy, Prabowo sangat menginginkan percepatan infrastruktur di Kabuaten Bogor, termasuk mensejahterakan masyarakat Bumi Tegar Beriman.

Rudy juga menegaskan, ia dan Jaro Ade susah mewakafkan tenaga dan pikirannya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan