Vivo Siapkan Vivo V50 Series, Rilis Awal Tahun 2025?

JABAR EKSPRES – Vivo dikabarkan sudah mulai mempersiapkan penerus dari Vivo V40 Series yang rilis pada Juni 2024 lalu. Berdasarkan informasi dari Smartprix, Vivo V50 Series terdeteksi muncul dalam database IMEI dengan dua model utama, yaitu Vivo V50 reguler dan Vivo V50e. Hal ini menandakan bahwa peluncuran seri terbaru tersebut semakin dekat.

Vivo V50 reguler tercatat dengan nomor model V2427, sedangkan Vivo V50e menggunakan nomor model V2428. Meski baru dua model yang teridentifikasi, besar kemungkinan Vivo juga sedang mengembangkan varian lain, seperti Vivo V50 Pro dan Vivo V50 Lite, yang seringkali dihadirkan dalam seri-seri sebelumnya.

Hingga saat ini, belum ada bocoran spesifikasi detail mengenai kedua model ini. Namun, jika berkaca pada pendahulunya, Vivo V40 Series, Vivo V50 kemungkinan akan membawa beberapa peningkatan signifikan. Vivo V40 hadir dengan spesifikasi yang mirip dengan seri sebelumnya, sementara V40e membawa upgrade dari sisi prosesor (SoC) dan teknologi pengisian daya cepat (fast charging).

Baca juga : Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE Mewah, Canggih, dengan Harga Terjangkau

Walau Vivo belum memberikan konfirmasi resmi mengenai tanggal peluncuran Vivo V50 Series, berdasarkan jadwal rilis seri sebelumnya, diperkirakan Vivo V50 akan diperkenalkan pada Februari 2025. Vivo V30 debut pada Februari 2024, disusul Vivo V40 yang meluncur empat bulan kemudian, pada Juni 2024. Maka, tidak mengejutkan jika Vivo memilih awal tahun depan sebagai momen peluncuran Vivo V50.

Biasanya, model dengan embel-embel “e” diluncurkan beberapa bulan setelah versi regulernya. Sebagai contoh, Vivo V30e dirilis pada Mei 2024, sedangkan Vivo V40e baru meluncur pada September 2024. Namun, semua ini masih berupa spekulasi, dan kita harus menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak Vivo.

Jadi, bagi Anda yang menantikan Vivo V50 Series, siapkan diri untuk melihat inovasi terbaru dari Vivo di awal tahun depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan