Viral! Kisah Fahmi Seorang Mahasiswa yang Menghilang Setelah Menggunakan Pelet Cinta pada Lala,

JABAR EKSPRESKisah Lala dan Fahmi ini sedang viral dan trending di kalangan netizen sebab kisah ini menceritakan mahasiswa yang menghilang akibat menggunakan pelet cinta.

Lala, seorang mahasiswa, sering melihat Fahmi berbicara dengan Mbak Sum secara pribadi. Meskipun Lala tidak tahu persis apa yang mereka bicarakan, dia mencurigai bahwa mereka sedang membahas seseorang. Cerita ini dibuka dengan sapaan hangat dan pengumuman kuis berhadiah Rp500.000 untuk sepuluh pemenang, memberikan kesan awal yang ringan pada cerita yang ternyata penuh teka-teki.

Melansir dari channel youtube Nadia Omara “SI MBAK – KHW SPECIAL PART 247” yang sedang trending. Fahmi, yang dikenal sebagai sosok pendiam dan introvert saat SMA, ternyata memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Lala. Awalnya, mereka tidak terlalu akrab, namun hubungan mereka mulai terjalin saat Fahmi membutuhkan bantuan dalam belajar. Kebetulan, mereka tinggal di lingkungan yang sama dan mengikuti kelas bimbingan belajar yang sama. Kedekatan ini awalnya hanya soal pelajaran, namun ternyata menyimpan cerita yang lebih dalam.

Misteri Hilangnya Fahmi Setelah Konsultasi Dukun Cinta, Lala Masih Bingung

Suatu ketika, Fahmi secara tak terduga menyarankan teman-temannya untuk berkonsultasi dengan seorang dukun, Mbak Sum, untuk menyelesaikan masalah hubungan. Lala dan beberapa teman lain mengikuti Fahmi untuk menemui Mbak Sum. Saat tiba di tempat, Lala mulai merasakan ada sesuatu yang janggal, meski dia belum tahu apa itu.

Kisah ini semakin rumit ketika Lala mengetahui bahwa Fahmi ternyata sudah lama berkonsultasi dengan dukun lain, yaitu Mbak Aul. Fahmi bahkan rela mengeluarkan banyak uang untuk meminta Mbak Aul melakukan “pelet” cinta kepada Lala. Namun sayangnya, rencana Fahmi tidak berjalan sesuai harapan. Pelet tersebut gagal membuat Lala jatuh cinta padanya, dan hal ini membuat Fahmi merasa frustrasi.

Konflik memuncak ketika Lala akhirnya mengetahui niat Fahmi yang sebenarnya. Dia langsung mengonfrontasi Fahmi terkait hal ini. Namun, setelah percakapan itu, Fahmi tiba-tiba menghilang secara misterius dari kampus. Lala mencoba mencari tahu keberadaan Fahmi lewat teman-teman dan rekan kuliah mereka, namun tidak ada yang tahu di mana Fahmi berada. Kepergian Fahmi yang tiba-tiba ini meninggalkan Lala dalam kebingungan, tanpa penjelasan yang jelas mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan