IMX 2024 Kembali Cetak Prestasi, Memperkuat Posisi Indonesia di Panggung Modifikasi Dunia

Selain itu, IMX Talkshow 1 menghadirkan pembicara seperti Om Mobi, Musa, Kataoka dari KUHL, dan komunitas otomotif Indonesia, memberikan insight mendalam tentang tren modifikasi terbaru. Sementara IMX Talkshow 2 menampilkan diskusi menarik bersama Maxdecal, Gofar Hilman, Arif Brata, Andra Platinum, dan Toshi, yang memberikan perspektif unik tentang dunia modifikasi.

Keseruan Talkshow pada hari selanjutnya pun dimeriahkan oleh berbagai tamu mancanegara, seperti Big Mike, Ichisima, Keiichi Tsuchiya, Hiromasa Ueno, Amandio, Dipo, dan tamu lainnya yang diakui oleh industri otomotif.

Acara semakin meriah dengan DJ Performance dari DJ Anty yang membangkitkan semangat pengunjung, diikuti oleh penampilan musik spesial dari Tiara Effendy, yang menutup hari pertama dengan suasana penuh energi dan keseruan.

IMX 2024 ini didukung para mitra strategis seperti Pertamina, sebagai Official Energizing Partner, telah memberikan dukungan penuh untuk memastikan kelancaran acara dan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung. BCA juga berperan penting dengan menyediakan berbagai solusi finansial yang memudahkan pengunjung untuk membawa pulang modifikasi impian.

Kolaborasi eksklusif dengan Toyota, Honda, dan Wuling telah menghasilkan area pameran yang spektakuler, menampilkan inovasi terbaru dan teknologi canggih dalam dunia otomotif. Selain itu, dukungan dari Penta Prima, Omni Tarra, dan Wet Shine telah memperkaya pengalaman pengunjung dengan berbagai produk dan layanan berkualitas.

Tiga unit mobil Super Giveaway menjadi sorotan di IMX 2024. Tiga mobil ini merupakan hasil modifikasi dari para tokoh ternama: Gran Max GH Style oleh Gofar Hilman, Reccoba hasil kolaborasi Arif Brata dan Gofar Hilman, serta Wuling Binguo EV milik Cipung yang dimodifikasi dengan konsep unik dari Raffi Ahmad dan team NMAA.

Semua pengunjung IMX 2024 tersebut berkesempatan mendapatkan Wuling Binguo EV milik Cipung, hanya dengan membeli tiket on the spot IMX 2024 seharga Rp 100.000 dan jika menggunakan fasilitas BCA seperti kartu kredit, QRIS BCA, maupun paylater BCA, pengunjung bisa menikmati diskon tiket 50 persen untuk 500 pengunjung pertama yang datang setiap harinya. Dengan membeli tiket IMX 2024, pengunjung juga bisa menyaksikan langsung aksi memukau kejuaraan drifting Indonesian Drift Series yang juga berlangsung di lokasi sama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan