Sampai Kapan Tarif Transjakarta Rp 1? Spesial HUT TNI 5 Oktober 2024, Ini Infonya

JABAR EKSPRES – Spesial memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 79, Transjakarta bertarif Rp 1.

“Memperingati HUT TNI Ke-79, ada hadiah spesial untuk Sahabat TiJe! Khusus tanggal 5 Oktober 2024, Naik transportasi umum cuma Rp1!,” Demikian keterangan yang dikutip dari Instagram @pt_transjakarta, Sabtu (5/10/2024).

Sampai Kapan Tarif Transjakarta Rp 1?

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerapkan tarif khusus pada beberapa moda transportasi dalam rangka memperingati HUT TNI 2024, termasuk Transjakarta.

Pengguna hanya dikenakan biaya sebesar Rp 1 per perjalanan untuk Transjakarta dan kebijakan ini hanya berlaku pada hari Sabtu, 5 Oktober 2024.

Menurut unggahan di akun Instagram @dishubdkijakarta, ada tiga moda transportasi yang menerapkan tarif Rp 1 adalah Transjakarta, LRT Jakarta, dan MRT Jakarta, yang biasanya memiliki tarif berbeda di hari-hari biasa.

Sementara itu, layanan lain seperti Mikrotrans, Transjakarta Cares, Layanan Penugasan Transjakarta, serta layanan gratis bagi kelompok masyarakat tertentu tidak mengalami perubahan tarif.

Perlu diketahui, Pada Sabtu, 5 Oktober 2024, Transjakarta akan melakukan penyesuaian waktu operasional dan modifikasi layanan terkait rekayasa lalu lintas dalam rangka puncak perayaan HUT ke-79 TNI.

Beberapa rute tidak beroperasi sementara. Informasi mengenai rute yang terdampak dapat dilihat di akun Instagram @infitje atau melalui aplikasi TJ Transjakarta untuk memudahkan perjalanan dengan layanan Transjakarta.

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan