Gerindra Optimistis Bisa Sukseskan Pilkada Serentak 2024 dan Menangkan Pasangan Dermawan jadi Gubernur Jabar

JABAR EKSPRES – Memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, menjadi target DPD Gerindra Jawa Barat (Jabar). Agar target tersebut dapat terealisasikan, partai besutan Prabowo Subianto itu pun mulai memanaskan mesin partainya.

Salah satunya dengan menggelar konsolidasi di Hotel Intercontinental Bandung pada Sabtu 5 Oktober 2024. Dalam acara tersebut hadir pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), pimpinan DPC serta kader Partai Gerindra se-Jabar.

Tak hanya kader, tampak hadir pula seluruh calon kepala daerah (Cakada) yang akan berkontestasi di Pilkada Serentak 2024 yang diusung Gerindra dan juga hadir para pengurus daerah organisasi sayap partai, anggota DPR RI, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dan anggota DPRD Kabupaten/Kota yang baru saja dilantik.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jabar Amir Mahpud mengungkapkan, konsolidasi dilakukan bertujuan meyatukan kekuatan mesin partai demi mensukseskan dan memenangkan Pilkada Serentak 2024 serta memenangkan pasangan Dedi Mulyadi-Erwan (Dermawan) menjadi Gubernur Jawa Barat.

Amir Mahpud juga mengaku jika momen tersebut menjadi konsolidasi pertama bagi dirinya sejak dikukuhkan sebagai Ketua DPD Gerindra Jabar pada 30 Agustus 2024 lalu.

”Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah bekerja keras dalam memenangkan Pileg dan Pilpres 2024,” ucapnya.

Dia menegaskan pentingnya memenangkan seluruh calon Gubernur, Wakil Gubernur, Walikota, Bupati, serta Wakil di 27 wilayah Jawa Barat sebagai bagian dari pengawalan terhadap program Presiden Prabowo Subianto.

”Acara Konsolidasi ini menjadi momentum penting bagi Gerindra untuk mempertegas kesiapannya dalam meraih kemenangan pada kontestasi politik di Jawa Barat,” tuturnya.

Dengan dukungan solid dari kader-kader di seluruh daerah, lanjut Amir, Gerindra menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pemerataan Pembangunan dan kesejahteraan demi mewujudkan visi Indonesia Maju kedepan menyongsong Indonesia Generasi Emas 2045.

”Kesiapan ini juga sejalan dengan arahan langsung dari Ketua Umum, Presiden Prabowo Subianto, yang menekankan pentingnya persatuan dan kerja keras dalam membangun masa depan bangsa,” bebernya.

”Gerindra optimis, Jawa Barat akan menjadi benteng kekuatan yang solid dalam memperjuangkan Indonesia yang lebih maju di bawah kepemimpinan Prabowo,” imbuhnya.

Amir Mahpud pun optimis pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan (Dermawan) akan menang di Pilgub Jabar. Terlebih dari hasil sejumlah lembaga survey merilis data kemenangan Dedi -Erwan yang berada pada kisaran 70-80 persen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan