Zhejiang FC vs Persib, Fokus Lokal atau Berbicara Banyak di Asia?

JABAR EKSPRES – Persib Bandung bakal melakoni laga tandang pertamanya di Kompetisi AFC Champions League Two kontra tim Negeri Tirai Bambu, Zhejiang FC. Laga ini dinilai bakal berlangsung seru, pasalnya, kedua tim sama-sama meraih hasil minor pada laga perdana gelaran kompetisi level dua asia tersebut.

Persib harus mewaspadi kebangkitan Zhejiang FC. Berpredikat tuan rumah, Zhejiang tengah bertekad mengembalikan nama baiknya setelah kalah 2-0 kontra Lion City Sailor di laga perdana.

Menanti langkah apa yang bakal diambil Bojan Hodak dalam laga ini. Sebelumnya, di BRI Liga 1 baik kontra Persija maupun Madura FC, Maung Bandung menurunkan punggawa terbaiknya pada dua pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Cek Info Terbaru Kapan KJP Plus Oktober 2024 Cair

Setelah menempuh perjalanan panjang selepas laga kontra Madura, rotasi pemain disinyalir bakal dilakukan oleh pelatih berpasport Kroasia tersebut. Hal ini sebagaimana yang dilakukannya pada laga perdana AFC Champions League two kontra Port FC, Thailand.

Kala itu, Pangeran Biru harus menerima pil pahit dari tim yang dimiliki Madam Pang dengan skor akhir 1-0.

Namun diakui Bojan, ambisi besar disokong punggawanya dalam menatap laga tersebut. Bahkan menurutnya, tim bakal bermain semaksimal mungkin guna merah kemenangan di laga tersebut.

BACA JUGA: WhatsApp Hadirkan Filter dan Background di Video Call, Begini Cara Pakainya

“Tapi kami akan berusaha untuk menang. Kami berharap besok kami akan berada dalam kondisi terbaik untuk menyelesaikan pertandingan dan bersaing untuk lebih sukses di grup ini,” ujarnya.

Ini tentunya momentum bagi Persib untuk memperlihatkan kualitas tim Indonesia di kasta Asia. Pemilihan 11 pertama sangat penting guna menilai seberapa serius Maung Bandung berlaga di kompetisi level 2 Asia tersebut.

Pasalnya, banyak publik mempertanyakan terkait keseriusan Persib dalam melakoni laga di kompetisi antar klub ini. Bahkan selepas laga kontra Port FC, Asnawi Mangkualam mengaku heran Persib tidak menurunkan pemain dengan kualitas terbaiknya.

BACA JUGA: Kampanye di Ciamis, Ahmad Syaikhu Ziarah ke Makam Adipati Singacala dan Pangeran Usman

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan