Daftar 6 Aplikasi Pinjol Bisa Cair Tanpa KTP Terbaru 2024

JABAR EKSPRES – Ada sejumlah aplikasi pinjaman online (pinjol) yang memungkinkan pencairan dana cepat tanpa perlu menggunakan KTP.

Meski mudah dan praktis, penting untuk tetap berhati-hati, memastikan apakah layanan pinjaman ini aman dan terpercaya.

Baca juga : Update Aplikasi Pinjol Rp 500 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet

Daftar 6 Aplikasi Pinjol Bisa Cair Tanpa KTP Terbaru 2024

Berikut adalah beberapa aplikasi pinjol yang bisa langsung cair tanpa perlu verifikasi wajah atau KTP:

1. Cairin

Aplikasi ini memungkinkan pinjaman dengan limit hingga Rp50 juta tanpa perlu verifikasi wajah. Proses pencairan dananya pun sangat cepat.

2. Dana Paylater

Aplikasi dompet digital ini menyediakan pinjaman dari Rp200 ribu hingga Rp5 juta. Dana akan langsung cair setelah pengajuan disetujui.

3. AdaKami

Aplikasi pinjaman yang menawarkan limit hingga Rp20 juta dengan proses pencairan dalam waktu 24 jam setelah persetujuan. Aplikasi ini telah resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK.

4. Easycash

Menyediakan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta. Proses pengajuannya cepat, dan pencairan dana langsung masuk ke rekening pengguna.

5. Julo

Dengan limit pinjaman mulai dari Rp200 ribu, aplikasi ini memungkinkan pencairan dalam waktu hanya 5 menit. Pengguna hanya perlu memberikan NPWP dan rekening bank atas nama sendiri.

6. PinjamYuk

Menyediakan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta, dengan tenor cicilan antara 30-90 hari. Proses pencairan dana bisa dilakukan dalam hitungan menit.

Baca juga : Update Terbaru 10 Pinjol Tanpa DC Lapangan Tahun 2024

Tetap waspada dan pastikan aplikasi pinjol yang Anda gunakan aman agar terhindar dari risiko finansial di kemudian hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan