Calon Walikota Bambang Hidayah akan Jadikan Citanduy Wisata Susur Sungai

BACA JUGA: Bakal Jadi Film Pembuka di Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2024, My Annoying Brother Indonesia Langsung Jadi Sorotan

Pengembangan Sungai Citanduy sebagai objek wisata diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat Kota Banjar. Dengan meningkatnya jumlah wisatawan, pelaku usaha lokal akan mendapatkan peluang untuk meningkatkan pendapatan mereka.

“Kami ingin agar masyarakat Banjar dapat merasakan manfaat langsung dari pengembangan ini. Oleh karena itu, jika saya terlilih menjadi wali kota Banjar, kami akan memberikan pelatihan dan pendampingan bagi pelaku usaha lokal agar mereka siap menyambut wisatawan,” kata Bambang Hidayah.

Dalam setiap langkah pengembangan, Bambang Hidayah menekankan pentingnya kesadaran lingkungan dan partisipasi masyarakat. Ia mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga kebersihan dan kelestarian Sungai Citanduy.

BACA JUGA: Cawalkot Arfi Tawarkan Pembangunan Hunian Vertikal jadi Solusi Rumah Warga Kota Bandung

“Kami akan mengadakan program-program yang melibatkan masyarakat, seperti kegiatan bersih-bersih sungai dan penanaman pohon. Dengan begitu, kita semua bisa berkontribusi dalam menjaga lingkungan,” ujarnya.

Dengan visi yang jelas dan rencana yang matang, H Bambang Hidayah MEng bertekad untuk menjadikan Sungai Citanduy sebagai objek wisata unggulan di Kota Banjar. Jika terpilih sebagai wali kota, ia berkomitmen untuk mengembangkan potensi alam yang ada, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pariwisata yang berkelanjutan.

“Mari bersama-sama kita wujudkan Kota Banjar yang lebih baik, lebih indah, dan lebih sejahtera,” tutupnya. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan