Kapan SCAM? Apakah Saat Ini Aplikasi SAI Masih Aman dan Lancar WD

JABAR EKSRPES – Aplikasi penghasil uang SAI Robot Trading atau Star Artificial Intelligence Technology Group Ltd (SAI) menjadi salah satu aplikasi yang direkomendasikan setelah scamnya aplikasi XFA AI.

Aplikasi yang rilis sejak 1 Maret 2024 di Indonesia ini, menjadi pelarian para korban aplikasi XFA AI.

Banyak yang berusaha menbgembalikan modal yang hilang di aplikasi XFA AI dengan bergabung dalam aplikasi ini, hal ini karena kedua aplikasi ini memiliki cara kerja yang hampri sama yakni bergerak dibidang teknologi AI.

baca juga : Selain SAI Robot, Ada 2 Aplikasi Ponzi yang Scam Bersamaan Hari Ini, Awas Jangan Depo Lagi

Namun apakah bermain di aplikasi SAI ini aman, bukankan keduanya sama-sama aplikasi ponzi yang memiliki resiko bisa terjadi penipuan.

Sudah banyak yang menaydari bahwa bermain apliaksi ponzi pasti memiliki resiko besar, jika tidak ingin mengalami kerugian besar, maka jangan main dengan uang besar, atau sama sekali tidak bermain-main dengan aplikasi ponzi.

Namun bagi pecinta aplikasi ponzi yang suka mencoba-coba berbagai aplikasi penghasil uang, maka Aplikasi SAI ini seperti tantangan.

Apalagi aplikasi ini terhitung sudah cukup lama berkembang di Indonesia, yakni sekitar 6-7 Bulan, dibandingkan banyak aplikasi baru yang baru saja tumbuh sudah langsung scam dalam waktu yang relatif singkat.

Ditengah banyaknya aplikasi baru yang scam, apakah saat ini masih aman jika bermain dengan aplikasi SAI. Mungkinkan para anggota masih aman jika akan deposit uang untuk menaikkan level agar keuntungan juga ikut naik.

baca juga : Positif SCAM, Saldo DANA Member Aplikasi SAI Robot Mulai Dibekukan

Jawabannya tentu saja tidak, aplikasi ponzi tidak akan pernah aman bagi siapapun yang berpotensi menjadi korbannya.

Apalagi sudah banyak yang menyebut aplikasi ini menunjukkan gejala-gejala akan scam. Karenanya, sebaiknya segera hindari dan keluar dari aplikasi ini, jika masih memiliki saldo didalamnya, segera taris semua aset yang tertinggal, untuk meminimalisir kerugian.

Jangan pernah tertibu dengan iming-iming pengadaan event yang akan emmebrikan hadiah besar, karena itu merupakan salah satu tanda aplikasi ini bakal rungkat atau scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan