Banyak Ciuman Panas Hingga Adegan Ranjang, Kapan Drakor Spice Up Our Love Tayang? Ini Link Nonton Trailernya

JABAR EKSPRES – Drakor baru Spice Up Our Love yang merupakan spin off dari drakor No Gain No Love ternyata mendapat lebih banyak perhatian dari Penonton.

Bahkan sebelum tayang, drakor ini sudah membuat banyak orang penasaran, lantaran trailernya menyuguhkan beberapa adegan dewasa dari ciuman panas hingga adegan di atas ranjang.

Trailer yang ditayangkan di Instagram resmi @tving.official ini langsung membuat heboh pecinta drakor.

Selain itu, penonton juga sudah sedikit mengetahui kisah cinta rumit antara Nam Ja Yeon seorang penulis novel dewasa yang diperankan oleh Han Ji Hyun dengan CEO GB Electronic Kang Ha Joon yang diperankan oleh Lee Sang Yi.

Baca juga : Kapan Drama Korea Terbaru Shin Min Ah No Gain No Love Tayang?

Pasangan pemeran utama di drama Spice Up Our Love ini merupakan second lead di drama No Gain No Love, namun perjalanan cinta keduanya tak kalah seru dari pemeran utama drama No Gain No Love yakni Shin Min Ah dan Kim Young Dae yang sebentar lagi penayangannya akan berakhir.

Sinopsis Spice Up Our Love

Melanjutkan kisahnya di No Gain No Love, di drama ini masih menceritakan tentang Nam Ja Yeon seorang penulis web novel dewasa yang saat jatuh pingsan, tiba-tiba bangun di rumah sakit dan berubah berambut panjang menjadi karakter utama dari novel yang ditulisnya, Seo Yeon Seo.

Jika di No Gain No Love interaksinya dengan CEO tampan Kang Ha Joon sedikit, maka disini, cerita akan berfokus pada romansa kisah cinta keduanya.

Spice Up Our Love sendiri adalah judul dari web novel dewasa yang ditulis Nam Ja Yeon, yang akhirnya Han Ji Hyun harus memerankan dua karakter dalam drama ini, yakni sebagai penulis Nam Ja Yeon dan sebagai ahli gizi Seo Yeon Seo karakter dalam novelnya.

Baca juga : Bakal Tayang Oktober Mendatang, Drakor “Jeongnyeon: The Star is Born” Terancam Tertunda, Ini Penyebabnya!

Penonton sangat penasaran seperti apa hubungan keduanya hingga terlibat dalam romansa panas yang membara, seperti yang ditunjukkan dalam trailernya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan