Sowan ke Tokoh Ulama Cianjur, Ahmad Syaikhu Dapat Doa dan Dukungan Menang Pilgub Jabar 2024

JABAR EKSPRES – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu mendapatkan doa dan dukungan dari tokoh ulama di Kabupaten Cianjur agar menang dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Doa dan dukungan itu didapatkan Ahmad Syaikhu saat melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman KH Abdul Halim atau lebih dikenal ajengan Elim di Jl. Oto Iskandardinata, Bojongherang, Kabupaten Cianjur, Jumat (27/9/2024).

“Hari ini alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi ke tokoh ulama di Cianjur, ajengan Elim dan dapet nasehat-nasehat yang luar biasa dan doa dari beliau,” ucap Syaikhu.

Syaikhu mengatakan, doa dan dukungan tersebut menjadi motivasi bagi pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) dalam menjaga amanah para ulama jika terpilih di Pilgub Jabar 2024.

“Ini akan menjadi motivasi bagi saya dan Ilham Habibie untuk terus menjaga amanah dari para ulama agar nilai-nilai iman dan takwa itu menjadi sesuatu yang hidup dalam pemerintah dan masyarakat di Jawa Barat, kalau Allah takdirkan kami terpilih,” katanya.

Syaikhu berkomitmen, pasangan ASIH akan menjadikan ulama sebagai rujukan dalam pemerintahannya nanti sebagai upaya pembangunan di Jabar.

“Terkait dengan para ulama kita Insya Allah akan jadikan kalau ulama ini adalah rujukan dalam upaya pembangunan di Jawa Barat,” ujarnya.

Syaikhu menyadari bahwa peran ulama ini sangat penting sebagai pemberi nasihat dan mengingatkan para umaro atau pemimpin untuk lebih baik dan tidak menyalahi perintah Allah.

“Kita menyadari bahwasannya para ulama ini tentu harus kita beri porsi untuk mereka memberikan masukan-masukan terhadap program-program yang ada di Jawa Barat,” imbuhnya.

Oleh karena itu, pihaknya pun akan terus bergandengan tangan dengan para ulama dalam pembangunan Jabar ke depan.

“Ke depan mudah-mudahan komunikasi dengan para ulama dan juga koordinasi dengan para ulama ini akan bisa lebih kuat lagi,” tandasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan