Link Nonton Link Streaming Indonesia U-20 vs Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Gratis, KLIK DISINI

JABAR EKSPRES – Tim Nasional (Timnas) U-20 Indonesia akan mengawali perjuangannya dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Sesuai dengan hasil undian yang dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia pada bulan Juni lalu, Indonesia tergabung di Grup F bersama Yaman, Timor Leste, dan Maladewa. Dalam kualifikasi ini, Indonesia juga berperan sebagai tuan rumah.

Pada pertandingan pertama, skuad Garuda Nusantara akan menghadapi Timnas U-20 Maladewa. Laga ini akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Rabu, 25 September 2024 pukul 19.30 WIB.

Pelatih Timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, menyatakan kesiapan timnya untuk memberikan penampilan terbaik. “Semua pemain siap memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti. Kami akan fokus menyelesaikan setiap pertandingan satu per satu,” ujar Indra Sjafri dalam konferensi pers jelang laga.

Indonesia akan menghadapi Maladewa di partai pembuka, sebelum bertemu dengan Timor Leste dan Yaman di laga berikutnya. Jadwal pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 adalah sebagai berikut:

Jadwal Pertandingan Grup F:

25 September 2024:

  • Yaman vs Timor Leste, pukul 15.00 WIB
  • Indonesia U-20 vs Maladewa, pukul 19.30 WIB

27 September 2024:

  • Maladewa vs Yaman, pukul 15.00 WIB
  • Timor Leste vs Indonesia, pukul 19.30 WIB

29 September 2024:

  • Timor Leste vs Maladewa, pukul 15.00 WIB
  • Indonesia vs Yaman, pukul 19.30 WIB

Dari kubu Maladewa, pelatih Ahmed Shakir juga optimis dengan persiapan timnya meskipun menghadapi tantangan besar dengan Indonesia sebagai tuan rumah. “Kami memulai persiapan sejak Juli dan mengikuti beberapa turnamen, termasuk SAFF U-20, sebagai persiapan kami,” jelas Shakir. Meskipun ia harus mengganti 10 pemain akibat kewajiban sekolah, Shakir tetap percaya dengan kesiapan timnya untuk menghadapi Indonesia.

Pertandingan Indonesia vs Maladewa akan disiarkan langsung oleh Indosiar, dan bagi yang ingin menyaksikan melalui live streaming, Anda dapat mengaksesnya melalui platform Vidio pada tautan berikut:

Link Live Streaming Indonesia U-20 vs Maladewa U-20:

Dukung Timnas U-20 Indonesia dengan menyaksikan pertandingan langsung dan berharap Garuda Nusantara meraih hasil terbaik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan