Hadir di Kota Bandung, Citroën Resmikan Experience Center ke-5 di Soekarno Hatta dan Perkenalkan 2 Unit Special Edition

JABAR EKSPRES – Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024, PT Indomobil National Distributor selaku Agen Pemegang Merk (APM) Citroën di Indonesia kembali berpartisipasi dengan mengusung tema #FromFranceforIndonesia, melalui Booth bernuansa khas Prancis yang dibuka mulai 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

Selain meramaikan acara GIIAS dengan beragam model unggulan dan program penjualan menarik, pada kesempatan yang sama Citroën juga mengumumkan dibukanya dealer Citroën Experience Center ke-5 yang berlokasi di Soekarno Hatta, Bandung.

Citroën Experience Center Soekarno Hatta merupakan salah satu dari 22 dealer Citroën yang tersebar di Indonesia, dengan didukung layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) yang lengkap dan teknisi yang tersertifikasi untuk melayani kebutuhan pelanggan.

Dealer ini terdiri dari dua lantai dan memiliki luas lebih dari 10.000 m2 yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 382 Kec. Bojongloa Kidul, Bandung, Jawa Barat. Dirancang dengan mengusung standarisasi desain terbaru dari Citroën global, dealer ini menghadirkan suasana yang hangat dan modern seperti di dalam rumah.

Untuk memastikan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang berkualitas serta tepat waktu, Citroën Experience Center Soekarno Hatta dilengkapi dengan enam area service bay untuk melayani kebutuhan konsumen. Sementara itu, untuk konsumen yang membutuhkan pengisian daya mobil listrik juga turut difasilitasi dengan 1 AC Wall Charging.

Citroën Experience Center Soekarno Hatta buka setiap hari Senin-Sabtu pukul 08.30-16.30 WIB. Khusus hari Minggu, jadwal operasional dealer dibuka mulai pukul 08.30-15.00 WIB.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pendaftaran servis dapat menghubungi Service Booking via WhatsApp di 0819-3137-7575. Selain itu, dealer ini juga menyediakan layanan Home Service, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan perawatan berkala dan perbaikan umum kendaraan di lokasi pilihan mereka, baik di rumah maupun tempat lain sesuai kebutuhan.

“Kehadiran dealer ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk mendekatkan Citroën dengan masyarakat, sekaligus memberikan layanan penjualan dan purnajual yang lengkap dan mudah diakses. Kami akan berupaya memperluas jaringan dealer di berbagai kota dan mempertahankan kualitas layanan berstandar tinggi untuk menjaga kepuasan konsumen setia Citroën di kota Bandung dan sekitarnya,” ujar CEO Citroën Indonesia, Tan Kim Piauw, pada Rabu (25/9/24).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan