Adu Vokal Paslon Pilkada Kota Bandung di Kampanye Damai, Lagu Madu Tiga hingga Ini Rindu

JABAR EKSRES – Keempat pasangan calon (paslon) Pilkada Kota Bandung sempat adu vokal, Selasa (24/9). Itu dilakukan jelang pelaksanaan deklarasi kampanye damai di Lapangan Tegallega, Kota Bandung.

Keempat paslon sengaja ditantang oleh MC untuk adu vokal sebelum acara dimulai. Keempat paslon pun meladeni, mereka naik panggung bergantian.

Pertama adalah pasangan Arfi Rafnialdi – Yena Iskandar Ma’soem. Mereka duet menyanyikan lagu Rungkad.

BACA JUGA: Dijabat Mantan Kadishub Jabar, Pengamat Minta Realisasi Exit Tol KM 149 Gedebage Tepat Waktu

Paslon berikutnya yang naik panggung adalah Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya. Paslon nomor urut 1 itu duet lagu sik asik.

Penampilan ketiga adalah dari pasangan Muhammad Farhan dan Erwin. Paslon nomor 3 itu duet lagu Madu Tiga.

Dan penutupnya adalah dari pasangan Haru Suandharu – Ridwan Dhani Wirianata. Paslon nomor urut 2 itu menyanyikan lagu lawas Ini Rindu.

BACA JUGA: Siswa Kelas VII SMPN 1 Rancaekek Selesaikan P5, Usung Tema Bhineka Tunggal Ika Lewat Kreasi Tari Nusantara

Keempat paslon itu memang sengaja berkumpul di Lapangan Tegallega, Selasa (24/9) sore. Mereka melaksanakan Deklarasi Kampanye Damai.

Salah satu point yang ditanda tangani dalam deklarasi itu adalah kesepakatan untuk melaksanakan kampanye yang aman tertib damai berintegritas tanpa hoax tanpa, tanpa politik uang dan tanpa politik sara.

Ketua KPU Kota Bandung Khoirul Anam mengungkapkan, pihaknya sengaja menggelar deklarasi itu jelang sehari sebelum dimulainya tahapan kampanye. “Ini untuk memperlihatkan kepada pendukung dan masyarakat bahwa mereka bisa kompetisi tapi tetap jaga kondusifitas,” jelasnya.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan