Pindah Ke Stadion Si Jalak Harupat! Konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI” Bandung Semakin Dekat

JABAR EKSPRES – Antara Suara dan GOLDLive Indonesia yang merupakan promotor pada konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI” memberikan informasi terbaru mengenai perubahan lokasi konser untuk Kota Bandung yang akan diselenggarakan pada 28 September 2024.

Dalam akun media sosial Instagram resminya Antara Suara dan GOLDLive Indonesia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Sheila Gank yang memiliki tiket konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI” Bandung.

BACA JUGA: Tata Cara Pengembalian DANA (Refund) Tiket Konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI”

Informasi yang di sampaikan yaitu adanya perubahan lokasi konser yang semula berlokasi di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kini berpindah ke Stadion Si Jalak Harupat.

Stadion Si Jalak Harupat berlokasi di Soreang Simpang Selegong Muara, Kopo, Kec. Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dengan adanya perubahan lokasi ini, pihak promotor menyediakan opsi pengembalian dana (refund) 100 persen bagi para pemilik tiket, selain itu terdapat pula opsi shuttle bus gratis yang disediakan di sejumlah titik di Kota Bandung untuk menuju ke Stadion Si Jalak Harupat, dan untuk arah sebaliknya.

BACA JUGA: Konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI”, Pastikan untuk Selalu Mematuhi Peraturan yang Berlaku

Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa mengetahuinya di website tungguakudi.com.

Opsi pengembalian dana (refund) dapat dilakukan melalui website loket.com/refundtadb mulai Senin, 23 September 2024, hingga Rabu, 25 September 2024 pukul 23:59.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan