Member Lacak Keberadaan Kantor Aplikasi Grapix AI di Jakarta, Hasilnya Bikin Kaget

JABAR EKSPRES – Member aplikasi Grapix AI rupanya mulai pintar, dengan mencari tahu seluk beluk yang berhubungan dengan aplikasi investasi ini.

Salah satu member membagikan hasil kerja kerasnya yang telah melacak keberadaan kantor Grapix AI di Jakarta. Dia mendatangi langsung alamat yang tertera di berbagai dokumen legalitas Grapix AI, dan hasilnya sangat mencengangkan.

Alamat yang disebut sebagai kantor pusat di Jakarta itu ternyata sebuah Mall. Awalnya masih positif thinking, karena kadang ada komplek perkantoran yang berada disekitar Mall, seperti untuk start up.

Baca juga : Cara Aplikasi Grapix AI Mengembalikan Modal Member Aplikasi XFA AI yang Hilang

Namun setelah ditelusuri dan ditanyakan kepada pihak keamanan yang bertanggung jawab di Mall tersebut, ternyata tidak ada kantor Grapix AI di lokasi tersebut.

Member tersebut membagikan pengalamannya ke sebuah grup WhatsApp yang bernama korban Aplikasi XFA AI Indonesia.

Di grup tersebut ternyata tidak hanya satu orang yang pernah melakukan hal tersebut, karena ada anggota lain yang pernah mencari keberadaan kantor Grapix Ai di daerah lain namun hasilnya zonk.

Baca juga : Buktikan Masih Aman, Aplikasi Grapix AI Bagi-bagi Hadiah Motor Untuk Anggotanya, Pencitraan?

Hal ini seakan menjadi salah satu bukti lagi, bahwa aplikasi Grapix AI tidak bisa dipercaya, karena keberadaan kantornya saja fiktif.

Sehingga anggotanya mengalami kesulitan saat ingin mengunjungi kantornya, lalu bagaimana jika nanti sampai mengalami masalah, maka anggota tidak akan bisa meminta pertanggung jawaban, karena tidak ada kejelasan dari perusahaan tersebut.

Karenanya, jangan mudah percaya saat banyak yang mengatakan bahwa aplikasi ini aman, meski saat ini masih bisa menguntungkan, namun sebagai aplikasi ponzi, cepat atau lambat pasti akan scam dan akan banyak anggotanya yang menjadi korban jika tidak segera menarik asetnya yang ada di aplikasi tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan