Jelang Laga Persib vs Persija, Bobotoh: Prediksi Saya 1-1

JABAR EKSPRES – Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta dalam pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Salah seorang Bobotoh Persib, Isnansyah Afif Bachtiar (22), memprediksi tim kebanggaannya itu akan berbagi poin dalam pertandingan hari ini. “Prediksi saya Persib 1 – 1 Persija,” ujarnya kepada Jabar Ekspres melalui pesan singkat.

Bukan tanpa alasan, Afif menyebut saat ini kondisi klub berjuluk Maung Bandung itu tengah dalam kondisi yang tidak baik-baik saja, sehingga hal tersebut dapat mempengaruhi performa tim di pertandingan hari ini.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan Ke-7 BRI Liga 1 2024/2025!

“Saat ini sedang mengalami konflik antara suporter dan pemain, tentu dengan kondisi saat ini pemain mengalami mentality down yang akan berdampak pada permainan mereka,” ujarnya.

Mengingat kehadiran bobotoh -sapaan supporter Persib- menjadi salah satu faktor pemicu semangat para pemain saat bertanding.

Lebih dari itu, kata Afif, absennya David Da Silva (DDS) juga menjadi faktor dirinya memprediksi Persib hanya akan meraih satu poin di pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Bobotoh Diduga Alami Intimidasi Usai Kritik Pemain Persib, Warganet: Parah!

Menurutnya, DDS merupakan ujung tombak di lini serang persib. Sehingga ketidakhadiran pemain asal Brazil itu juga memperburuk kondisi klub saat ini.

Selain itu, Afif yang juga merupakan ketua harian komunitas Viking UIN Bandung itu menyebut bahwa saat ini Persib tengah berada dibawah performanya.

“Saat ini persib sedang under perform dimana 5 pertandingan hanya berhasil memenangkan 2 pertandingan,” pungkasnya.

Sementara itu, saat ini Persib baru meraih dua kemenangan dan tiga seri dari lima pertandingan, berada di posisi keenam dengan raihan sembilan poin. Sedangkan Persija berada satu peringkat dibawahnya, dengan raihan 8 poin dari dua kemenangan dan dua hasil seri, serta satu kali kekalahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan