Aplikasi TXR Diprediksi Bakal Scam Akhir September 2024, Ini Tanda-Tandanya

JABAR EKSPRES – Aplikasi TXR Trading yang sudah memiliki banyak anggota kini disedang diisukan akan mengalami scam pada akhir September 2024.

Aplikasi yang mengklaim sebagai platform investasi aset manajemen ini berkembang pesat di daerah pelosok di Indonesia, membernya yang terbanyak ada di pulau Kalimantan.

Target market dari aplikasi ini sepertinya menyasar orang-orang kampung yang minim literasi dan belum melek teknologi, sehingga sistem promosinya masih dengan cara konvensional tanpa mengandalakan media sosial.

Baca juga : Gejala SCAM Aplikasi TXR Trading Makin Nyata, Ini Bukti yang Harus Diwaspadai Anggota

Ini terbukti dari minimnya informasi di media tentang aplikasi ini, karena sistem perekrutannya menggunakan cara-cara seperti MLM atau multi level marketing dimana member akan bisa mendapat keuntungan jika bisa mendapatkan member baru untuk bergabbung.

Diperkirakan anggota dari TXR Trading ini jumlahnya sudah mencapai ribuan di berbagai pelosok negeri, sehingga jika sampai terjadi SCAM, maka akan banyak kerugian yang diderita oleh membernya.

Saat ini aplikasi ini sedang menggelar sebuah evet berhadiah emas dan motor untuk anggotanya, event ini digelar secara terbatas yakni selama 10 hari mulai tanggal 20 hingga 30 September 2024.

Adapun ketentuan bagi anggota yang ingin ikut event ini adalah sebagai berikut :

1. Tersedia 100 pc emas Batangan 5 gram untuk 100 orang yang berhasil emngundang member baru sebanyak 30 orang sampai tim level ketiga.

2. Tersedia 50 Unit Motor Honda Vario 125 remote unuk 50 orang yang berhasil mengundang member baru sebanyak 160 orang sampai di tim level ketiga.

Digelarnya event berhadiah seperti ini biasanya sudah menjadi tanda atau gejala sebuah aplikasi mendekati scam, banyak yang menduga setelah even ini berakhir, maka aplikasi ini juga akan ikut berakhir masa hidupnya.

Baca juga : Sudah Punya Ribuan Anggota, Apakah Aplikasi TXR Trading atau IAM Investment Aman untuk Investasi?

Sudah banyak yang memprediksi hal seperti ini, mengingat pola yang digunakan sama dengan pola yang dipakai aplikasi lain yang sudah scam.

Untuk anggota TXR Trading yang masih memiliki aset didalam aplikasi, sebaiknya segera menarik seluruh asetnya, agar tidak sampai menderita kerugian besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan