5 Link Pengumuman Administrasi CPNS 2024: DKI Jakarta, Jabar, Jateng dan Jatim

JABAR EKSPRES – Ketahui di bawah ini, 5 link untuk mengecek pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS tahun 2024 untuk wilayah Pemprov DKI Jakarta, Jabar, Jateng dan Jatim.

Menurut data dari BKN per 11 September 2024, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memiliki jumlah pelamar terbanyak di tingkat daerah, yaitu 43.884 orang, diikuti oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan 32.041 pelamar.

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2024, baik untuk kementerian maupun pemerintah daerah, dijadwalkan akan diumumkan antara 14 hingga 19 September 2024.

Untuk jadwal pengumuman, tidak akan dilakukan secara serentak pada hari yang sama. Masing-masing instansi kemungkinan akan mengumumkan hasilnya pada jadwal yang berbeda-beda, dan proses pengumuman akan dilakukan secara bertahap selama rentang waktu yang telah ditentukan.

Pelamar dapat memeriksa hasil seleksi administrasi CPNS 2024 melalui dua cara yaitu mengunjungi situs web resmi instansi terkait atau memeriksa laman SSCASN BKN.

BACA JUGA: 15 Penyebab Tidak Lolos Administrasi CPNS 2024, Alasan TMS karena Ijazah, Foto, hingga Dokumen Lainnya Tidak Sesuai

5 Link Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Jakarta, Jabar, Jateng dan Jatim 2024

Berikut adalah 5 link untuk memeriksa pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2024 bagi pelamar yang memilih instansi di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur:

1. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Pelamar yang memilih Pemerintah DKI Jakarta dapat memeriksa hasil seleksi administrasi dengan mengunjungi situs resmi di https://bkddki.jakarta.go.id/.

2. Pemerintah Provinsi Jawa Barat

Untuk pelamar yang memilih Pemerintah Provinsi Jawa Barat, hasil seleksi dapat diperiksa melalui https://bkd.jabarprov.go.id/pages/static/218-.

3. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Pelamar yang memilih Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dapat mengecek pengumuman di situs https://bkd.jatengprov.go.id/.

BACA JUGA: 7 Instansi Sudah Umumkan Hasil Administrasi CPNS 2024, Ini Link PDFnya

4. Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Bagi pelamar yang memilih Pemerintah Provinsi Jawa Timur, hasil seleksi administrasi dapat diakses melalui https://bkd.jatimprov.go.id/Rekrutmen-ASN2024.

5. Web SSCASN BKN

Selain itu, pelamar juga bisa memantau hasil seleksi administrasi melalui situs resmi SSCASN BKN di https://sscasn.bkn.go.id.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan