PPP Dukung Haru dan Dhani di Pilwalkot Bandung, Pasangan Ini Optimis Menang

JABAR EKSPRES  – Haru Suandharu dan Ridwan Dhani Wirianata mendapatkan dukungan resmi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bandung, Sabtu (14/9/2024) di Hotel Golden Flower.

Rasa terima kasih atas dukungan pengurus dari kader PPP Kota Bandung untuk paslon HD disampaikan Calon Wakil Wali Kota Bandung Ridwan Dhani Wirianata.

“Terima kasih kepada teman-teman PPP atas silaturahim dan dukungannya kepada kami (paslon HD). Semoga dengan bertambahnya dukungan dari PPP kami bisa bersama-sama membawa bangun lebih baik dan maju,” katanya.

Membangun Bandung yang memiliki jumlah penduduk 2,5 juta jiwa ini tidak lah mudah. Menurut Calon wali kota Bandung, Haru Suandharu, mesti ada kerjasama dan bantuan semua pihak.

PKS dan Gerindra sudah memimpin Bandung selama 10 tahun. Namun, kata Haru, masih banyak pekerjaan rumah yang perlu dibenahi dan diselesaikan masalahnya.

“Kami (PKS-Gerindra) selama 10 tahun di Bandung banyak capaian dan ada pekerjaan rumah juga yang mesti dituntaskan. Yang pasti kami syukuri hasil jerih payah pemimpin sebelumnya dan kami siap untuk melanjutkannya ke depan,” katanya.

Dukungan PPP ini melengkapi partai-partai lainnya yang sudah lebih dahulu mendukung dan mengusung, seperti Gerindra, PKS, Ummat, Perindo, dan PBB.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan