Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 14 September 2024, Tayang Film Great White

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 14 September 2024, akan tayang film Great White dan film New Fist of Fury.

Film Great White akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film New Fist of Fury yang akan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Great White dan film New Fist of Fury, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Great White dan film New Fist of Fury yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Great White

Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih dan operator pesawat amfibi, Kaz Fellows dan pacarnya, Charlie Brody bersama penumpang mereka, Joji Minase dan istrinya bernama Michelle, dan juru masak Benny terbang ke Hell’s Reef yang indah.

Saat mendarat, mereka menemukan mayat yang terdampar setelah diduga diserang hiu. Mereka melaporkannya ke penjaga pantai, tetapi menemukan ponsel pria itu berisi foto pacarnya.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Hari Jumat 13 September 2024, Tayang Film Monster Run

Berjuang untuk mempertahankan bisnis pesawat amfibi kecil mereka agar tetap bertahan, Charlie, seorang pensiunan ahli biologi kelautan dan penyintas gigitan hiu, pacarnya Kaz, dan temannya Benny, sangat gembira ketika mereka ditugaskan oleh wisatawan kelas atas, Joji dan istrinya, Michelle.

Namun, begitu pesawat amfibi mendarat di pantai berpasir di Hell’s Reef yang terpencil, bencana melanda, dan tim tersebut mendapati diri mereka terjebak dalam sekoci karet tipis dengan persediaan terbatas.

Sekarang, kru yang malang itu hanyut tanpa tujuan di perairan gelap dan dalam di lautan luas, dan mereka tidak sendirian, hiu putih besar yang besar dan lincah telah mencium bau mereka, dan tidak akan berhenti untuk mencari makan.

Bisakah mereka lolos dari rahang kuat predator puncak samudra terhebat? Saksikan selengkapnya film Great White yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan