Dukung Pengembangan Ekosistem Digital Sivitas Akademika Telkomsel Jalin MoU dengan Telkom University

Gaya hidup digital sivitas akademika Telkom University juga dimanjakan dengan penukaran poin loyalitas Telkomsel Prabayar dan Pasca bayar (Telkomsel Poin) serta by.U (u-Coin) dengan voucher potongan harga pada beberapa merchant di lingkungan Telkom University.

Telkomsel juga mendukung pengembangan sumber daya institusi melalui program magang, webinar inspiratif berkolaborasi dengan Kuncie, bantuan biaya pendidikan bagi sejumlah mahasiswa terpilih, hingga dukungan kegiatan entrepreneurship di lingkungan kampus melalui fasilitas modal dan akses sebagai kanal penjualan produk Telkomsel bagi mahasiswa terpilih.

“Ke depan, Telkomsel berkomitmen untuk terus melangkah maju dengan semangat Indonesia yang menginspirasi kami untuk konsisten menghadirkan ekosistem digital yang inklusif melalui penyediaan konektivitas, solusi, dan layanan yang inovatif dan unggul bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan bisnis. Inisiatif serupa dengan semangat memberi dampak akan terus diupayakan guna mendorong kemajuan talenta digital dan inklusi teknologi di seluruh negeri,” tutup Adhi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan