Pengakuan Member Aplikasi XFA AI yang sudah Isi Ulang, Benarkah Bisa WD lagi?

JABAR EKSPRES – Anggota Aplikasi penghasil uang XFA AI kini banyak yang ragu, setelah beberapa hari tidak bisa Withdraw tiba-tiba aplikasi mengeluarkan pengumuman pemberitahuan darurat agar anggotanya melakukan isi ulang.

Aplikasi XFA AI bahkan menyebut, setelah melakukan isi ulang maka anggotanya akan bisa lagi melakukan penarikan atau with draw.

Kendala penarikan yang terjadi beberapa hari terakhir disebutkana karena adanya kerusakan informasi akun milik para anggota, setelah terjadi serangan hacker yang mengakibatkan pencurian dana dari akun anggota XFA AI.

Karenanya, Aplikasi menyebut melakukan beberapa langkah penting untuk mengatasi hal tersebut.

baca juga : Korban XFA AI Ancam Akan Santet Leader Hingga Petinggi  yang Bawa Kabur Uang Anggotanya

“Untuk melindungi akun Anda dari ancaman lebih lanjut, kami segera menerapkan dua langkah penting,” Tulis pengumuman dari Aplikasi XFA AI.

Dua langkah yang dimaksudkan adalah;

– Verifikasi Pengisian Ulang Proporsional Aset

Langkah ini disebutnya untuk memastikan kepemilikan akun yang sah, sehingga anggota harus melakukan mekanisme verifikasi pengisian ulang berdasarkan proporsi aset, dengan cara sebagai berikut:

1. Menghitung proporsi pengisian ulang

Sistem akan menghitung jumlah pengisian ulang berdasarkan proporsi tertentu dari aset yang ada di akun Anggota.

2. Verifikasi pengisian ulang

Anggota diminta untuk melakukan pengisian ulang sesuai dengan jumlah yang telah dihitung. Pengisian ulang ini akan langsung ditandai untuk verifikasi akun dan tidak akan dikenakan biaya tambahan. Setelah verifikasi selesai, dana pengisian ulang akan otomatis dikembalikan ke dompet saldo Anda, dan Anda dapat segera melakukan penarikan.

Jika sudah melakukan verifikasi isi ulang, aplikasi menjanjikan kepada anggotanya akan bisa lagi melakukan penarikan.

Baca juga : FIX SCAM, Aplikasi XFA AI Sudah Terbukti Penipuan

Pengumuman tersebut langsung membuat bingung anggotanya, terutama yang masih memiliki banyak saldo didalam aplikasi tersebut.

Banyak yang berfikir, dari pada uang didalam aplikasi hilang, lebih baik melakukan pengisian ulang agar bisa menarik uang yang ada didalam aplikasi.

Namun benarkah setelah isi ulang akan bisa lagi melakukan WD? beberapa anggota yang sudah melakukan isi ulang membagikan pengalamannya di media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan