Peduli Sosial, Polresta Bantu Renovasi Masjid An-Naba PWI Kota Bogor

JABAR EKSPRES – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bogor Kota menunjukkan kepedulian sosialnya, dengan memberikan bantuan untuk renovasi dan penambahan fasilitas di Masjid An-Naba Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, disela sela acara rutin Jumat Sehat, Jumat (13/9/2024).

Kegiatan serah terima bantuan berlangsung di kantor PWI Kota Bogor, Jalan Rd. Tirto Adhi Suryo No.4, Kecamatan Tanah Sareal, diserahkan Kanit Regident Satlantas Polresta Bogor Kota AKP Asep Saepudin kepada Ketua DKM Masjid An Naba, Ustad Maulidi disaksikan Ketua PWI Kota Bogor, Herman Indrabudi beserta jajaran pengurus dan anggota PWI Kota Bogor.

Dalam sambutannya AKP Asep Saepudin mengatakan, Satlantas Polres Bogor Kota sangat mendukung upaya renovasi dan penambahan fasilitas ibadah di Masjid An-Naba PWI Kota Bogor.

BACA JUGA:Soal Perselisihan Ojol dan Opang, Pengamat Sorot Transportasi Permukiman di Bandung

“Ini merupakan bagian dari komitmen kami berkontribusi bagi masyarakat dan menjaga hubungan harmonis antara kepolisian termasuk insan pers,” ucapnya pada Jumat, 13 September 2024.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bogor, Herman Indra Budi mengapresiasi bantuan dari Satlantas Polresta Bogor Kota.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Satlantas Polresta Bogor Kota. Ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara institusi kepolisian dan lembaga wartawan dan kami berharap masjid ini nantinya dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, menjadi tempat yang nyaman dan berkah,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Aldho ini menambahkan bahwa renovasi Masjid An-Naba merupakan bagian dari upaya meningkatkan fasilitas keagamaan di lingkungan PWI Kota Bogor, serta sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar warga.

BACA JUGA:Penataan Puncak, PJ Bupati Bogor: Momentum Wisata Berkelanjutan dan Budaya Lokal

“Dengan bantuan ini, diharapkan proses renovasi dan penambahan fasilitas dapat berjalan lancar,” kata dia.

Selain penyerahan bantuan, PWI Kota Bogor juga kembali merealisasikan program Jumat sehat. Diawali dengan olahraga pagi dan sarapan bersama. Hadir juga dalam acara Jumat sehat, Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PPP Akhmad Saeful Bahri atau yang akrab disapa ASB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan