Sinopsis Film Death Race 3: Inferno, Aksi Pembalap Terampil

Niles ingin agar Carl terus berpartisipasi dalam Death Race dengan identitas Frankenstein, karena popularitas dan daya tarik finansial dari karakter tersebut sangat besar.

Ini menempatkan Carl dalam situasi yang sulit; ia harus memilih antara berjuang untuk kebebasannya atau menyerah pada keinginan Niles untuk tetap terjebak dalam siklus balapan tanpa akhir.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kill Chain, Aksi Rantai Peristiwa Menegangkan

Dalam perjalanan menuju balapan terakhir, Carl bekerja sama dengan tim lamanya, termasuk teman setia dan mekanik Goldberg (Danny Trejo) serta navigatornya, Katrina (Tanit Phoenix).

Mereka merencanakan strategi untuk bertahan hidup dari segala ancaman, baik dari pembalap saingan maupun jebakan yang dipasang oleh penyelenggara balapan.

Pertarungan di gurun ini menjadi sangat brutal, dengan adegan balapan penuh aksi dan kekerasan yang khas dari franchise Death Race. Mobil-mobil yang dipersenjatai dengan senjata api, ranjau, dan perangkap membuat setiap detik dari balapan ini penuh bahaya.

Carl tidak hanya harus bertarung untuk hidupnya, tetapi juga mengatasi pengkhianatan, kekacauan, dan intrik yang terjadi di belakang layar.

Saksikan selengkapnya film Death Race 3: Inferno yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.30 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan