Sinopsis Film LAURA Terbaru 2024, Tayang 12 September di Bioskop

JABAR EKSPRES – Intip sinopsis singkat Film LAURA: A True Story of a Fighter tahun 2024 berikut ini. Film Laura diangkat dari kisah nyata, diadaptasi dari biografi Laura Anna.

Sinopsis film LAURA :A True Story of a Fighter yang tayang tahun 2024 ini, akan menceritakan tentang selebgram ceria yang sangat disayangi oleh teman dan keluarganya, bernama Laura.

Laura, yang diperankan oleh Amanda Rawles, mengalami perubahan drastis dalam hidupnya setelah sebuah kecelakaan yang disebabkan oleh kekasihnya, Jojo (diperankan Kevin Ardilova), menyebabkan ia lumpuh.

Film ini akan mengisahkan perjuangan Laura menghadapi kehidupan yang berubah total setelah kecelakaan tersebut.

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini akan tayang di bioskop mulai 12 September 2024.

BACA JUGA: Laura Basuki Perankan Film Thriller Sehidup Semati, Ini Dia Sinopsis dan Jadwal Tayangnya di Jakarta!

Selain Amanda Rawles dan Kevin Ardilova, film ini juga dibintangi oleh Carissa Perusset, Fadi Alaydrus, Unique Priscilla, Willem Bevers, Kaneisha Yusuf, Jinan Safa, Fachrulhadid, Rafly Altama, Muhammad Fauzan, dan Michelle Yuti.

Dikutip dari laman Antara, berdasarkan siaran pers dari rumah produksi di Jakarta, film ini menceritakan bagaimana Laura, setelah mengalami kecelakaan yang menyebabkan kelumpuhan pada tahun 2019, berusaha berdamai dengan kondisi barunya dengan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

“Bagi saya ini benar-benar true story of warrior or fighter, harapan saya penonton bisa merasakan itu,” ungkap Manoj Punjabi, produser film dari MD Pictures, dikutip dari Antara.

BACA JUGA: Sleep Call: Thriller Terbaru Fajar Nugros Yang Dibintangi Laura Basuki Siap Meneror Penonton

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan