CEK Voucher Gojek dan Diskon GRAB di Bandung Great Sale 2024, Catat Tanggalnya!

JABAR EKSPRES – Catat tanggalnya untuk gebyar diskon yang ada di Kota Bandung dalam acara Bandung Great Sale 2024, salah satunya berbagai voucher transportasi Gojek dan Grab berikut ini.

Dalam rangka merayakan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung, Pemerintah Kota Bandung akan menyelenggarakan “Bandung Great Sale 2024” dari 13 hingga 15 September 2024.

Dikutip dari unggahan Instagram @humas_bandung pada (10/9/2024), salah satunya ada 214.000 voucher Gojek termasuk GoRide, GoCar dan GoFood.

Kemudian ada juga diskon up to 80% untuk Grab termasuk GrabBike dan GrabFood. Adapun untuk mendapatkan diskon tersebut berlaku syarat dan ketentuannya. Nantikan promo gebyar diskonBandung Great Sale pada 13-15 September 2024.

BACA JUGA: Cara Dapat Tiket Bandros Gratis Untuk Keliling Mall di Gelaran Bandung Great Sale 2024, Buruan Pesen Sebelum Kehabisan

Sebagaimana diketahui, acara Bandung Great Sale 2024 ini merupakan festival belanja terbesar di Kota Bandung, dirancang untuk menarik wisatawan lokal dan internasional.

Dikutip dari laman Jabarprov.go.id, event ini juga akan menampilkan Crazy Sale dengan potongan besar salah satu lokasinya di Festival Citylink.

Ada juga beragam penawaran menarik dari sektor lainnya seperti fashion, kuliner, kesehatan, pendidikan, perhotelan, dan transportasi.

Pemda berharap acara ini tidak hanya menawarkan pengalaman belanja yang memuaskan, tetapi juga menciptakan suasana meriah dan memperkuat dampak ekonomi kota.

BACA JUGA: Kapan Bandung Great Sale 2024 Digelar, Ada Diskon Besar dan Gratis 300 Tiket Bandros, Cek Jadwalnya di Sini

Jadi jangan sampai ketinggalan, catat tanggalnya dan siap-siap untuk berburu diskon besar-besaran di Bandung Great Sale 2024!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan