Manfaatkan Momen Peringatan HPN untuk Lebih Dekat dengan Pelanggan, PLN UP3 Cimahi Kunjungi PT Sanbe Farma

JABAR EKSPRES – Untuk menunjukan komitmennya yang ingin selalu dekat dengan pelanggan dan ingin selalu memberikan pelayanan prima, secara khusus PLN UP3 Cimahi mengunjungi PT Sanbe Farma.

Kunjungan yang dilakukan pada 4 September 2024 itu juga bersamaan dengan rangkaian peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN). Kunjungan dilakukan dan dipimpin langsung oleh Manager PLN UP3 Cimahi, Aryta Wulandari.

Dalam kesempatan itu, Aryata mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai bagian dari komitmen PLN untuk selalu dekat dengan pelanggan. Terutama kepada perusahaan-perusahaan strategis seperti PT Sanbe Farma.

Aryata menilai, Hari Pelanggan Nasional adalah momen istimewa bagi pihaknya untuk menunjukkan apresiasi kepada pelanggan.

”PT Sanbe Farma adalah mitra penting yang turut berkontribusi pada keberlanjutan industri kesehatan Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik yang dapat mendukung operasional PT Sanbe Farma secara optimal,” ungkap Aryta melalui siaran pers-nya, Senin (9/9).

Aryata berharap dengan kunjungan yang dilakukan, pihaknya dapat terus memahami kebutuhan pelanggannya dengan lebih baik dan memberikan pelayanan yang semakin prima.

”Kami ingin seluruh pelanggan dapat merasakan manfaat optimal dari keberadaan listrik yang andal dan berkualitas,” tandasnya.

Di tempat yang sama Technical Operation Director PT Sanbe Farma, Hafizh Darussalam Esas, S. Farm, Apt, menerima langsung kunjungan rombongan.

Hafizh pun mengapresiasi kunjungan yang dilakukan pihak PLN. Apalagi, dengan inisiatif dari PLN UP3 Cimahi yang selalu proaktif dalam memastikan kebutuhan listrik pelanggan selalu terpenuhi dengan baik.

”Kelancaran pasokan listrik sangat krusial bagi proses produksi kami. Kami kami bersyukur atas layanan yang telah diberikan oleh PLN,” ungkapnya.

Terpisah, General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Muthia memberikan tanggapan terkait kunjungan yang dilakukan PLN ke PT Sanbe Farma.

Dia mengaku jika PLN UID Jawa Barat pun akan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang andal dan berkualitas kepada setiap pelanggan, terutama kepada sektor-sektor vital seperti industri farmasi.

”Sinergi yang baik antara PLN dan PT Sanbe Farma diharapkan dapat terus terjalin, sehingga bersama-sama kita bisa mendukung ketahanan industri farmasi dan kesehatan di Indonesia,” singkatnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan