NasDem Jabar Kerahkan Kekuatan Menangkan ASIH di Pilgub Jabar

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat (Jabar) mengaku kini telah menyiapkan kemenangan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa usai menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota Tahun 2024 Partai NasDem se- Jawa Barat di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Jum’at (6/9).

“Hari ini memang kita melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan Pilkada di Jabar baik calon gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, dan wali kota dan wakil wali kota,” ucapnya kepada wartawan.

Dalam persiapannya, Saan menyebut DPW kini sudah menyiapkan beberapa skema untuk memenangkan para calon kepala daerah yang diusung oleh partai NasDem.

BACA JUGA:Kota Bandung Punya Permasalahan Kompleks, Pengamat: Cermat Menentukan Pilihan

Seperti halnya kepada pasangan calon gubernur, Saan mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggora legislatif yang terpilih untuk ikut memenangkan pasangan calon gubernur yang diusung oleh partai NasDem.

“Tentu yang pertama adalah konsolidasi persiapan untuk memenangkan pasangan calon gubernur. NasDem punya tanggung jawab politik bukan hanya sekedar mengusung dan mendaftarkan, tetapi NasDem punya tanggung jawab politik yaitu bagaimana memenangkannya,” ungkapnya.

“Jadi NasDem secara partai bertanggung jawab untuk memenangkan maka NasDem memerintahkan keada seluruh anggota legislatif baik RI, maupun provinsi dan Kabupaten/Kota untuk memenangkan calon Gubernur di dapilnya (daerah pilihan) masing-masing,” sambungnya.

Maka dengan adanya langkah ini, Saan berharap calon yang diusung oleh NasDen bisa menang di Pilkada Jabar kali ini.

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Bandung Sebut Berkas Dua Pasangan Calon Bupati Masih Perlu Perbaikan

“NasDem bertekad untuk memenangkan calon gubernur – wakil gubernur, dan juga nanti dengan para calon kepala daerah calo bupati dan wali kota. Tapi hari ini kita lebih spesifik untuk mengkonsolidasikan seluruh kekuatan yang dimiliki NasDen untuk memenangkan pasangan calon gubernur,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, calon Gubernur Jabar yang diusung partai NasDem Ahmad Syaikhu mengaku sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh DPW hari ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan