Diperpanjang, Pendaftaran CPNS 2024 Kejaksaan hingga 10 September 2024

JABAR EKSPRES – Update terbaru mengenai pendaftaran CPNS 2024 di Kejaksaan RI resmi diperpanjang hingga 10 September 2024.

Informasi ini diketahui melalui laman Instagram resmi Biro Kepegawaian Kejaksaan @biropegkejaksaan, pada Kamis (5/9/2024).

“Sehubungan dengan terjadinya kendala teknis pada sistem meterai elektronik, pendaftaran CPNS Kejaksaan RI Tahun 2024 diperpanjang hingga *10 September 2024*,” demikian bunyi pengumuman di Instagram @biropegkejaksaan.

Biro Kepegawaian Kejaksaan juga mengingatkan kepada para pelamar untuk menghindari submit di akhir masa pendaftaran, hal ini agar meminimalisir potensi kegagalan pendaftaran CPNS 2024.

“Manfaatkan sisa waktu dan pastikan segera submit untuk menghindari potensi kegagalan daftar,” kata akun Instagram Biro Kepegawaian Kejaksaan.

Informasi lengkap tentang penyesuaian jadwal seleksi pengadaan CPNS tahun 2024 dapat dilihat dilaman biropeg.kejaksaan.go.id.

BACA JUGA: CEK Jumlah Pelamar CPNS 2024 di Cirebon, Depok dan Cimahi, Mana Instansi Sepi Peminat?

Sebagaimana diketahui, awalnya proses pendaftaran akan berakhir hingga 6 September 2024.

Informasi terkait syarat dan kualifikasi pendidikan telah disebarluaskan melalui berbagai saluran resmi Kejaksaan.

Kejaksaan Agung Republik Indonesia (RI) membuka 9.694 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 untuk lulusan SMA, D3, dan S1 dalam upaya mencari bakat terbaik.

Melalui seleksi CPNS 2024, kesempatan ini ditujukan untuk generasi muda guna mempercepat reformasi birokrasi dan meningkatkan pelayanan di lingkungan Kejaksaan.

BACA JUGA: UPDATE, Ini Jumlah Pelamar CPNS 2024 di Karawang, Bogor, Ciamis, Garut dan Kabupaten Bandung

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan