Adira Finance Rayakan Hari Pelanggan Nasional Melalui “Adira Menyapa Sahabat”

  • Untuk pelanggan yang mengajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan (mobil/ motor) di cabang akan mendapatkan cashback Rp 500 ribu (jaminan motor) dan cashback Rp 1 juta (jaminan mobil)
  • Bagi pelanggan yang melakukan pengambilan BPKB di cabang dan mengajukan pembiayaan mobil/ motor baru melalui customer service akan mendapatkan cashback maksimal Rp 500 ribu adirapoin.
  • Bagi pelanggan yang memberikan rating dan review terkait aplikasi adiraku selama periode 4-8 September 2024 akan mendapatkan 5 kupon HARCILNAS.

Tidak hanya aktivitas offline, Adira Finance juga telah menyiapkan sejumlah program khusus yang dapat dinikmati pelanggan selama periode HARPELNAS, antara lain:

  • Untuk pelanggan yang mengajukan mobil (baru/bekas) melalui aplikasi momobil.id dan adiraku akan mendapatkan cashback adirapoin Rp 500 ribu, sedangkan untuk program tukar tambah akan mendapatkan cashback adirapoin RP 1,5 juta. Tersedia juga tambahan potongan diskon cuci mobil dari moservice.id.
  • Pelanggan yang mengajukan motor (baru/bekas) melalui aplikasi momotor.id akan mendapatkan cashback adirapoin Rp 150 ribu, sedangkan untuk program tukar tambah akan mendapatkan cashback adirapoin hingga Rp 1 juta (untuk merek tertentu). Tersedia juga tambahan potongan diskon cuci motor dari moservice.id.
  • Khusus pelanggan yang mengajukan pinjaman dana tunai melalui aplikasi adiraku akan mendapatkan penawaran bunga mulai dari 0,72% dan cashback potongan biaya admin hingga Rp 1 juta.

“Kami percaya bahwa masukan dari pelanggan sangat penting untuk perbaikan kualitas layanan kami. Momen ini menjadi kesempatan bagi kami untuk mendengarkan apa yang diinginkan pelanggan, sehingga kami dapat terus berinovasi dan meningkatkan layanan kami,” tutup Bapak Ferry Irawan sebagai Kepala Cabang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan