Kapan Drakor Queen Woo Episode 5 Tayang? Apakah Masih Ada Adegan Vulgar Ji Chang Wook di Part 2?

JABAR EKSPRES – Drama Korea (Drakor ) Queen Woo yang diperankan oleh Ji Chang Wook membuat gempar para penggemarnya. Lantaran ada adegan vulgar yang tidak disangka-sangka akan dimainkan oleh sang aktor.

Mulai dari episode pertama sudah ada beberapa adegan yang seharusnya masuk pada rating 19+, selain karena menampilkan adegan vulgar juga banyak adegan kekerasan dan darah dari peperangan.

Meski begitu, drama yang juga menampilkan banyak aktor papan atas Korea ini, langsung ramai di berbagai media sosial, potongan adegan dalam drama ini banyak menjadi FYP dengan ribuan komentar didalamnya.

baca juga : Link Nonton Drama Ji Chang Wook “Queen Woo” yang Akan Tayang Perdana Malam Ini

Selain Ji Chang Wook sebagai magnet utama drama ini ada juga aktirs cantik Jeon Jong Seo yang menjadi tokoh sentral drama ini yakni berperan sebagai Ratu Woo. Ada juga penampilan Aktor Lee Soo Hyuk, Jeong Yu Mi, Kim Mu Yeol, dan banyak lagi.

Rekap Drakor Queen Woo Episode 1-4

Pada penayangan perdananya, ditampilkan sosok Raja Goguryeo bernama Go Nam Moo merupakan Raja yang Ambisius ingin menaklukan negara-negara yang pernah dirampas di masa kekuasaan ayahandanya.

Dia kemudian berhasil mendapatkan kembali negara-negara tersebut dengan berangkat berperang melawan musuh. Ketika kembali dari perang dalam keadaan terluka, banyak menteri dan petinggi kerajaan yang merasa khawatir akan keberlangsungan tahta, karena Raja tidak memiliki keturunan dengan Ratunya yang sekarang yakni Ratu Woo Hee.

Sehingga banyak yang meminta Ratu dilengserkan dan Raja mencari ratu lain yang bisa melahirkan keturunan.

Raja tidak menyetujuinya, namun secara diam-diam dia meminta Ratunya untuk pergi menjauh dari kerajaan, karena Raja sudah mencium akan ada konflik besar didalam istana terkait ketiadaan keturunan tersebeut.

Ratu tidak memberikan respon atas permintaan raja tersebut, namun tanpa diduga, justru pada malam harinya, Raja ditemukan meninggal dunia secara tiba-tiba didalam kamarnya.

Baca juga : Kapan Drama Ji Chang Wook “Queen Woo” Tayang? Cek Jadwal dan Sinopsisnya di Sini

Kematian Raja ini dirahasiakan oleh Ratu dan orang-orang terdekatnya, hal ini untuk mengulur waktu yang sangat sempit, agar Ratu bisa mencari cara untuk mempertahankan posisinya sebagai ratu di kerajaan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan