Tegaskan Komitmen Dalam Transformasi Teknologi Dunia Pendidikan, Acer Indonesia Kembali Gelar Acer Smart School Awards (ASSA) 2024

Penilaian dalam Acer Smart School Awards (ASSA) 2024 untuk kategori School of The Year Award akan memperhitungkan beberapa kriteria umum, yaitu Kepemimpinan dan Manajemen Sekolah, Lingkungan Sekolah dan Kurikulum, serta Teknologi Pembelajaran. Selain itu, aspek lain yang turut dinilai mencakup Sistem Informasi Manajemen Sekolah (SIMS), dan Sistem Manajemen Pembelajaran (LMS).

Untuk kategori Guru Kreatif Award 2024, penilaian didasarkan pada beberapa kriteria umum, termasuk Kemampuan Kolaborasi, Penggunaan Teknologi Digital dan bagaimana mereka dapat Memberi Inspirasi kepada Siswa untuk dapat belajar lebih efektif dan maksimal.

President Director, Acer Indonesia, Leny Ng menjelaskan, Melalui Acer Smart School Awards (ASSA) 2024, Acer Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung transformasi teknologi di dunia pendidikan.

“Kami percaya bahwa digitalisasi di lingkungan sekolah akan membuka peluang besar bagi sekolah, guru dan siswa untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman,” jelasnya.

Dengan mengapresiasi sekolah-sekolah dan pendidik yang memiliki visi dan misi dalam menerapkan konsep smart school, kami berharap akan semakin banyak lagi institusi pendidikan yang mengambil langkah maju untuk meningkatkan kualitas pembelajaran, efisiensi manajemen, dan akses informasi di tempatnya masing-masing.

“Kami optimis ASSA 2024 dapat menjadi salah satu wadah yang dapat membekali generasi muda Indonesia dengan keterampilan dan pengetahuan yang relevan, sehingga mereka siap menghadapi tantangan global di masa depan,” imbuhnya.

Acer Edu Tech 2024: Dorong Penggunaan Artificial Intelligence (AI) dalam Analisis Prediktif untuk Kemajuan Pendidikan

Acer Edu Tech yang diselenggarakan bersamaan dengan peluncuran program Acer Smart School Awards 2024 bertujuan untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Mengambil tema “Mendorong Keberhasilan Pendidikan melalui Analisis Prediktif dengan teknologi AI”, Acer menghadirkan para praktisi pendidikan dalam negeri dan mengumpulkan berbagai pemangku kepentingan pendidikan untuk berdiskusi dan berkolaborasi demi kemajuan pendidikan nasional.

Terkait penyelenggaraan Acer Edu Tech 2024, Riko Gunawan, Products & Solutions Director, Acer Indonesia, menyampaikan, Acer Indonesia memiliki keyakinan kuat bahwa teknologi Kecerdasan Buatan (AI) dapat menjadi pendorong utama dalam peningkatan kualitas pendidikan.

“Melalui Acer for Education, kami berkomitmen untuk berkontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia melalui penyediaan perangkat (hardware), solusi teknologi, dan servis, termasuk layanan cyber security dan platform pembelajaran Jelajah Ilmu,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan