LINK dan Cara Edit Tren Video AI Pelukan Viral TikTok 2024, Tanpa APP Tambahan

JABAR EKSPRES – Ini dia link dan cara edit tren video AI berpelukan yang viral di TikTok tahun 2024 ini. Foto berdua menjadi terlihat seolah nyata berpelukan.

Tren TikTok selalu ada yang baru, kali ini sangat populer karena dapat menghidupkan kembali momen-momen berharga, baik bersama orang yang telah meninggal atau dengan idola yang kita kagumi.

Video AI berpelukan viral di media sosial seperti TikTok dan Instagram. Teknologi AI ini memungkinkan dua orang dalam sebuah foto tampak seolah-olah sedang berpelukan.

Hasilnya terlihat sangat realistis, seakan-akan momen tersebut benar-benar terjadi. Salah satu alat yang sering digunakan warganet saat ini untuk membuat video AI Hug adalah Vidu AI Studio.

BACA JUGA: 2 Cara Mengatasi ‘Task Limit’ Tren Video AI Berpelukan, Ini Tipsnya

Platform ini memudahkan pengguna dalam menciptakan video AI berpelukan. Kamu bisa membuat video ini dengan menggunakan platform Vidu AI, yang dapat diakses melalui ponsel atau PC menggunakan Google Chrome.

Simak tutorialnya untuk mulai mencobanya di bawah ini!

Link dan Cara Membuat Video AI Berpelukan

Untuk membuat video AI berpelukan, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Google Chrome di perangkat kamu, baik itu HP atau laptop.
  2. Kunjungi situs Vidu AI Studio atau link berikut ini vidu.studio
  3. Login dengan akun Google kamu.
  4. Pilih opsi ‘Create Video’.
  5. Unggah foto yang sudah dipersiapkan, baik itu foto bersama atau dua foto yang telah digabungkan. Pastikan kualitasnya sudah baik dan tidak buram.
  6. Masukkan perintah dalam bahasa Inggris, seperti “make people in the photo hug”.
  7. Klik tombol ‘Create’ untuk memulai proses.
  8. Jika server mengalami kepadatan pengakses, mungkin akan muncul Task Limit, bersabarlah dan coba lagi nanti, atau pertimbangkan untuk melakukan upgrade berbayar.
  9. Jika berhasil, poin credits yang dimiliki akan berkurang 4 credits, dan video akan masuk dalam antrian untuk segera diproses.
  10. Setelah proses selesai, video yang sudah jadi akan muncul tekan ikon ‘Unduh’ untuk menyimpannya.
  11. Bagikan video tersebut ke media sosial sesuai keinginan kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan