Sebelum Berangkat Mendaftar ke KPU, Adhitia Sungkem dan Minta Doa Restu pada Ibu untuk Maju di Pilkada Cimahi 2024

JABAR EKSPRES — “Adhit harus sehat, kuat lahir dan batin, Insya Allah pasti Allah mengijabah, kun fayakun”. Pesan itu terucap dari mulut ibunda Adhitia Yudhistira, Euis Purnama mengiringi sang putra yang bakal maju di Pilkada Cimahi 2024.

Pesan Euis itu terucap saat Adhitia sungkeman dan meminta doa sebelum menuju kantor KPU, untuk melaksanakan pendaftaran sebagai Calon Wakil Wali Kota Cimahi mendampingi Calon Wali Kota Ngatiyana, pada Kamis (29/8).

Pada kesempatan itu, Euis mendoakan anaknya agar selalu diberi kesehatan, keteguhan iman, dan kekuatan mental dalam menghadapi segala dinamika yang ada.

Euis juga mendoakan agar selama proses Pilkda mulai dari pendaftaran, kampanye hingga pemilihan dan perhitungan suara berjalan lancar.

“Adhit sama ibu didoakan sekarang mau mendaftar menjadi paslon ke KPU, semoga diberi kelancaran, kemudahan, diberi keselamatan, tidak ada halangan dan hambatan,” ucapnya.

Tepat pukul 07.00 WIB didampingi para pendukungnya, Adhit meninggalkan rumah ibu tercinta, menuju Masjid Agung Kota Cimahi untuk melaksanakan salat duha dan salat Safar bersama Calon Wali Kota Cimahi Ngatiyana.

Adhitia mengaku, sungkeman yang dilakukan terhadap ibundanya itu bukan hanya sekadar ritual atau ceremonial, namun menjadi sebuah peneguhan hati untuk menghadapi tantangan besar yang bakal dihadapi dirinya di dunia politik.

Dia mengaku, dengan doa yang diberikan ibundanya, maka langkahnya maju di Pilkada Cimahi bukan hanya didorong oleh ambisi, tetapi juga oleh doa dan restu dari orang-orang yang paling ia cintai.

“Dukungan dari ibunda dan masyarakat menjadikan saya lebih termotivasi. langkahnya semakin kokoh. Ibu adalah sumber kekuatan saya. Doa dan nasihat beliau selalu menguatkan dan meyakinkan saya untuk terus maju, apapun tantangan yang saya hadapi,” bebernya.

Menurutnya, peran sang ibu menjadi pilar utama dalam perjalanan politiknya. Dia mengaku, pencalonan saat ini menjadi babak baru dalam karir politiknya yang penuh tantangan.

“Dengan doa ibu yang menyertai, insyaalloh saya siap menghadapi segala rintangan dan mewujudkan aspirasi masyarakat Cimahi,” terangnya. (ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan