PDI Perjuangan Akan Mengeluarkan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kejutan

BANDUNG – Ketua DPD PDI Perjuangan Ono Surono mengatakan, Jabar adalah wilayah yang besar dengan hak pilih yang terbesar di Indonesia.
“DPP PDI Perjuangan saat ini masih menggodong Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan sangat cermat dan hati-hati untuk menghasilkan pemimpin Jawa Barat yang bisa menyelesaikan masalah di Jawa Barat,” ujar Ono Kamis 29 Agustus 2024.
Dia menjelaskan, ⁠untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan diusung adalah figur yang akan memberikan kejutan untuk rakyat Jawa Barat.
“Sehingga figur tersebut adalah figur yang akan diterima oleh rakyat Jawa Barat walau yang bersangkutan bisa saja bukan merupakan Kader PDI Perjuangan dan perpaduannya bisa saja dari partai lain,” paparnya.
“Mudah-mudahan PDI Perjuangan bisa mendaftarkan hari Kamis di detik-detik terakhir pendaftaran… Mohon Doa dari rakyat Jawa Barat,” pungkasnya.
Berdasarkan pantauan Jabar Ekspres di Kantor KPU Jabar, memang belum muncul pasangan calon dari PDI Perjuangan yang mendaftar ke KPU Jabar hingga pukul 21.30 WIB.
Sementara ratusan awak media sudah menunggu sejak pagi hingga malam hari. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan