Jeli Farina Politisi Partai Nasdem Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Cimahi Periode 2024-2029

JABAR EKSPRES – Politisi dari Partai Nasdem, Jeli Farina  akhirnya resmi dilantik jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi Periode 2024-2029, bersama 45 politisi lainnya dalam Sidang Paripurna DPRD Kota Cimahi pada Senin (26/8/2024).

Acara pelantikan yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Cimahi ini dilakukan juga serah terima jabatan Pimpinan DPRD Kota Cimahi dari Achmad Zulkarnaen kepada Pimpinan DPRD Sementara Wahyu Widyatmoko dari PKS, dan Ali Hasan dari Golkar.

Baca juga : Didukung Brigade 08, Jeli Farina Optimistis dengan Nomor Urut 1 Dapil 2 Kota Cimahi

Dalam kesempatan tersebut, Jeli Farina menggungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan serta ucapkan terima kasih pada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Cimahi.

“ Dengan penuh rasa syukur dan bangga, saya Jeli Farina mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Cimahi, semoga amanah ini dapat dijalankan dengan penuh komitmen dan tanggung jawab yang tinggi, serta terus istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Cimahi. “ ucapnya.

Besar harapan Jeli mampu bersinergi bersama didalam membangun Kota Cimahi yang Campernik ( kecil, unik, kreatif, dan menarik ), berdaya saing menuju masyarakat yang sejahtera dan berakhlakul karimah.” tegasnya.

Baca juga : Susul Demokrat, Nasdem Resmi Berikan Rekomendasi untuk Dikdik-Bagja di Pilkada Cimahi 2024

Dukungan yang kuat dari keluarga dan masyarakat juga menjadi sorotan penting dalam momen bersejarah ini. Mereka yang hadir tampak bangga memberikan doa dan dukungan yang memotivasi untuk menjalankan tugas serta tanggung jawab yang dipercayakan.

Dengan pelantikan ini diharapkan era baru keterwakilan rakyat di DPRD Kota Cimahi dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi masyarakat dan pembangunan daerah. Sinergi antara eksekutif dan legislatif dinantikan sebagai langkah strategis dalam menjawab tantangan dan permasalahan yang dihadapi Kota Cimahi ke depan, jelasnya. *

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan