Tokoh Pemuda Kabupaten Bogor Fuad Kasyfurrahman Daftar Calon Bupati Bogor Lewat Partai NasDem

JABAR EKSPRES – Nama bakal calon Bupati Bogor terus bermunculan menjelang Pilkada mendatang. Salah satunya tokoh pemuda Kabupaten Bogor, Fuad Kasyfurrahman.

Pria yang kerap dipanggil Kang FK ini mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Bogor dari Partai Nasdem.

Dia menyampaikan bahwa partai NasDem merupakan partai yang terbuka untuk semua calon potensial dalam membangun Kabupaten Bogor.

BACA JUGA: Cara Kerja Event Aplikasi Penghasil Uang Baxai Terbukti Aman dan Membayar?

“Saya menyakini, partai NasDem akan memilih kader terbaiknya dalam berjuang di kontestasi Pilkada nanti,” kata Fuad, Senin (6/5).

Terlebih, kata dia, dirinya merupakan Kader Partai NasDem yang sudah mengenal kriteria pemimpin yang NasDem inginkan.

“Saya kader NasDem dan sangat hafal bagaimana Ketum menginginkan kadernya berbuat banyak dan bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

BACA JUGA: Suhendrik Percaya Diri Ikuti Fit and Proper Test Bacalon Wali Kota Cirebon dari PDIP

Selain itu, dominasi pemilih pemula dan para pemuda di Pilkada mendatang, akan lebih bijak dalam menentukan para pemimpin di wilayahnya.

“Hari ini, pemilih didominasi oleh anak Muda. Jadi saya yakin pemuda saat ini akan lebih peduli dan kritis dalam memilih pemimpin,” lanjutnya.

Fuad menambahkan, bonus demografi yang akan dihadapi beberapa tahun mendatang, harus menjadi acuan para pemuda dalam memilih pemimpin.

BACA JUGA: PDBI Kota Bogor Maksimalkan Persiapan PON dan Porprov Jabar, Ini Targetnya!

“Bonus demografi adalah keniscayaan, maka para pemuda harus benar-benar matang dalam memilih sosok yang mengerti kebutuhan di masa depan,” pungkasnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan