Atang Trisnanto Angkat Bicara Soal Duet bersama Annida dan Ustadz Hilman Fauzi di Pilkada Kota Bogor

JABAR EKSPRES – DPP PKS telah mengumumkan pasangan calon kepala daerah (cakada) atas nama Atang Trisnanto dan Annida Alivia, belum lama ini.

Kendati demikian, rupanya pasangan tersebut disinyalir belum final. Hal itu lantaran munculnya baliho pada beberapa titik Kota Bogor yang bergambar Atang Trisnanto dan Ustadz Hilman Fauzi sebagai calon wali kota dan wakil wali kota.

Disinggung perihal tersebut, Atang Trisnanto menegaskan, bahwa hingga kini SK yang dikeluarkan DPP PKS masih atas nama Atang Trisnanto dan Annida Alivia.

“Namun dengan adanya dinamika politik, semua bisa saja terjadi. Tapi kami berharap semua proses yang sudah dilakukan sejak awal bisa berjalan baik,” ungkapnya saat ditemui Jabar Ekspres usai pelantikan Anggota DPRD Kota Bogor, Selasa (27/8).

BACA JUGA: Diiringi Kirab Budaya, Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan jadi Pasangan Pertama yang Daftar ke KPU Jabar

“Sehingga tak ada hambatan dalam ikhtiar perjuangan. Tapi kalaupun ada dinamika itu adalah kebijakan DPP,” imbuhnya.

Atang mengaku, PKS hingga kini masih melakukan komunikasi politik dengan tiga partai politik (parpol) yang ada di parlemen dan non parlemen.

“Kami akan komunikasi dengan partai yg belum memutuskan seperti PPP. Walaupun senyap kami akan terus komunikasi,” tuturnya.

“Tetapi kami optimis akan dapat partai koalisi,” tegas Atang.

Terkait pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) yang tengah berlangsung di KPU sejak hari ini hingga 29 Agustus 2024, Atang menyebut dirinya masih menunggu arahan DPP.

BACA JUGA: Dorong penggunaan PLTS Atap, Direksi PLN Icon Plus kunjungi PT Indocement Tunggal Prakarsa di Cirebon

“Sebab komunikasi dengan beberapa parpol masih dijalin. Setelah berkas lengkap baru kita datangi KPU, setelah pendaftaran saya akan ajukan surat pengunduran diri nanti ada PAW suara terbesar ketiga di Bogor Utara, yakni Abdul Rosid,” tukas Atang. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan